Satgas Saber Pungli Banda Aceh jangan Tidur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Satgas Saber Pungli Banda Aceh jangan Tidur

Satgas Saber Pungli Banda Aceh jangan Tidur
Foto Satgas Saber Pungli Banda Aceh jangan Tidur

BANDA ACEH – Ketua Pelaksana Saber Pungli Provinsi Aceh, Kombes Pol Darmawan Sutawijaya dan juga Wakil Wali Kota Banda Aceh, Drs Zainal Arifin meminta Satgas Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kota Banda Aceh jangan tidur dan harus bekerja serius.

“Tim Saber Pungli Banda Aceh harus tunjukkan pada masyarakat bahwa kita benar-benar bekerja. Contohlah tim dari daerah lain di Aceh yang sudah gencar bekerja, seperti Kutacane yang sudah menemukan puluhan praktek pungutan liar,” tegas Kombes Pol Darmawan Sutawijaya, Ketua Pelaksana Saber Pungli Aceh dalam pertemuan dengan anggota Saber Pungli Banda Aceh, Kamis (30/3) di Aula Madani Balai Kota Banda Aceh.

Darmawan juga meminta agar Satgas Saber Pungli Banda Aceh bekerja serius guna mendapatkan kepercayaan dari masyarakat. Ia pun berharap setelah diberikan arahan dalam pertemuan ini, Satgas Saber Pungli harus menemukan kasus.

Darmawan menekankan, dalam menjalankan tugas, Satgas Saber Pungli tak perlu takut kepada siapapun, karena ini merupakan perintah presiden. Ia menjelaskan, alasan dikeluarkan Perpres Saber Pungli karena praktek pungutan liar sudah pada tingkat mengkhawatirkan di seluruh Indonesia.

“Jangan takut, tangkap terus, ini adalah perintah presiden. Tunjukkan pada masyarakat bahwa tim Saber Pungli Banda Aceh ada, bila perlu ekspos besar-besaran,”tegasnya.(rel/mis) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id