Muzakir Manaf Resmikian Balee Pemenangan Mualem | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Muzakir Manaf Resmikian Balee Pemenangan Mualem

Foto Muzakir Manaf Resmikian Balee Pemenangan Mualem

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Muzakir Manaf meresmikan Balee Pemenangan Mualem di Jalan Tgk Muhammad Daud Beureueh, Lampriek, Banda Aceh, Senin (7/3). Dalam acara peresmian itu, Mualem sapaan akrab Muzakir dipesijuek oleh sejumlah ulama yang disaksikan oleh para tamu undangan, termasuk beberapa pimpinan partai nasional (parnas).

Dalam sambutannya, Mualem menyampaikan, Balee Pemenangan Mualem tersebut sengaja dipusatkan di Banda Aceh karena menjadi center place bagi semua kader ataupun tim sukses Mualem untuk menggelar pertemuan dalam rangka memenangkan Mualem pada Pilkada 2017 nanti. “Di sini tempatnya strategis, semua rakan-rakan bisa menjangkau, makanya kita buat di sini balee pemenangan ini,” kata Mualem.

Mualem mengatakan, peresmian balee pemenangan itu diharapkan bisa menjadi penyemangat kerja bagi semua tim sukses dan diharapkan mendapatkan berkah dan rahmat dari Allah Swt. Di depan para tamu undangan yang hadir, Mualem mengatakan semoga di tahun 2017 nanti ia bersama tim akan diberi kemenangan dalam perhelatan pesta demokrasi Aceh.

Wakil Gubernur Aceh itu juga menyebutkan, saat ini ada 16 underbow yang siap bekerja untuk memenangkan dirinya dalam Pilkada 2017 nanti. Katanya, underbow-underbow itu tersebar di seluruh wilayah di Aceh. “Semuanya insya Allah akan bekerja dengan baik dan penuh semangat untuk mencapai kemenangan, insya Allah,” sebut Mualem.

Dalam kesempatan itu, Mualem juga mengajak semua pihak yang terlibat dalam perjuangan, untuk kembali bersatu merapatkan barisan dan menyamakan persepsi guna meraih kemenangan pada Pilkada 2017. “Saya ingin mengajak semua rekan-rekan yang sempat berseberangan, mari kita bersatu membangun Aceh ke depan. Mari kita besarkan organisasi partai kita ini. Saya juga akan memanggil atau menjemput rekan-rekan di luar negeri sana untuk bersatu,” ujarnya.

Ditanya soal dukungan partai nasional untuk pencalonan dirinya, Mualem menyebutkan ada tiga partai nasional yang telah menyatakan sikap. Terkait ada salah satu partai yang barus saja berganti tampuk pimpinan, Mualem mengatakan pada dasarnya mereka sudah komit untuk mendukung dirnya pada pilkada nanti. “Mereka sudah komit dan kita juga sudah jalin hubungan ke pusat. Tapi kita tunggu lagi nanti,” pungkas Mualem.(dan) (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id