Ilmiza Pimpin PPP Banda Aceh Kubu Romi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ilmiza Pimpin PPP Banda Aceh Kubu Romi

Ilmiza Pimpin PPP Banda Aceh Kubu Romi
Foto Ilmiza Pimpin PPP Banda Aceh Kubu Romi

BANDA ACEH – Ilmiza Sa’aduddin Djamal ditunjuk sebagai Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Banda Aceh kubu Romi periode 2017-2022. Pemilihan itu berlangsung dalam musyawarah cabang (muscab) partai itu di Gedung IT Learning Center, Banda Aceh, Senin (27/3).

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Umum PPP, Romahurmuziy (Romi) itu dihadiri oleh sejumlah pengurus cabang dan kecamatan se Banda Aceh. Sebelumnya, partai berlambang kakbah itu dipimpin oleh Illiza Sa’aduddin Djamal yang saat ini menjabat Wali Kota Banda Aceh.

Ilmiza kepada Serambi, Jumat (31/3) mengatakan bahwa pemilihan dirinya dilakukan berdasarkan hasil musyarawah tim fomatur yang terdiri perwakilan PAC, DPC, DPW, dan DPP. Ia menyatakan, siap mengemban amanah tersebut untuk mengembalikan marwah dan kejayaan PPP di Banda Aceh.

“Yang paling utama yang harus kita lakukan adalah konsolidasi organisasi secara mendalam, dan mempersiapkan perangkat kerja menuju pileg 2019 dan hal-hal lain. Pada 2019 nanti kita akan merekrut orang-orang yang kredebel yang bisa membesarkan partai dan mengembalikan marwah PPP di Banda Aceh,” kata anggota DPRK Banda Aceh.

Ia juga mengatakan akan terus melanjutkan semua program yang sudah bagus dan memperbaiki yang belum maksimal. Sementara mengenai pelantikan, Ilmiza, belum bisa memastikan waktunya karena saat ini pihaknya sedang menunggu SK dari DPP. “Insyaallah dalam waktu dekat kita akan dilantik oleh DPP atau DPW,” ujarnya.(mas) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id