Siswa Tabrak Avanza Parkir | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Siswa Tabrak Avanza Parkir

Siswa Tabrak Avanza Parkir
Foto Siswa Tabrak Avanza Parkir

* Di Depan Klinik Aisha Tungkop

BANDA ACEH – M Zikri (17), siswa asal Blang Mee, Kecamatan Kutablang, Bireuen yang mengemudikan Avanza BL 600 CZ menabrak Avanza silver BL 1910 L, milik Muhammad (42) yang parkir di samping Klinik Aisha-Ghattan, Gampong Tungkop, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, Jumat (31/3) siang

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan di pinggir Jalan Tgk Glee Iniem, Gampong Tungkop. Namun, kondisi mobil Avanza milik Muhammad, warga Lieue, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar itu, rusak parah.

Informasi dihimpun Serambi di lokasi kejadian, sekitar pukul 14.00 WIB, Muhammad membawa anaknya yang sedang sakit ke Klinik Aisyah-Ghattan di pinggir Jalan Tgk Glee Iniem, Gampong Tungkop.

Kemudian Muhammad memarkirkan mobil Avanza BL 1910 L miliknya di areal parkir samping Klinik Aisha. Baru sekitar 10 menit Muhammad di dalam tersebut, tiba-tiba dia mendengar suara benturan keras dari luar. Muhammad pun bergegas ke luar. Begitu dilihat, dentuman keras itu ternyata berasal dari mobil BL 600 CZ yang dikemudikan oleh M Zikri yang menghantam mobil Avanza miliknya.

“Kejadian ini betul-betul di luar perkiraan saya. Masalahnya mobil saya terparkir di areal yang cukup aman dan jauh dari jalan. Tapi, kok bisa ditabrak juga. Ini yang membuat saya heran. Namun, saya menggangap ini sudah menjadi kehendak-Nya,” kata Muhammad saat diwawancarai Serambi.

Muhammad begitu keluar dari klinik itu, dia melihat mobil Avanza miliknya itu telah terseret ke dalam Panglong Kayu HD milik Syahrul di samping Klinik, setelah mobilnya itu menghantam pagar seng pembatas panglong beberapa meter dari lokasi mobilnya terparkir. Begitu juga Avanza dikemudikan M Zikri. Beat juga korban

Pemilik Panglong Kayu HD, Syahrul yang ditanyai Serambi mengatakan pada saat kejadian itu dirinya sedang bekerja di bagian belakang panglong. Kata Syahrul, biasanya di area panglong tempat kedua mobil itu masuk, bermain anak-anak warga sekitar. Untungnya saat itu tak ada anak-anak.

Ia menjelaskan selain pagar seng pembatas panglong, sebuah lemari steling kaca milik pelanggan serta sepeda motor Honda Beat BL 3896 OO (pelat percobaan) dalam panglong ikut ditabrak. Namun, sebutnya untuk Honda Beat yang terkena dampaknya, telah diikhlaskan. Sementara untuk lemari steling kaca dan pagar, Syahrul menaruh harapan bisa diganti.

Amatan Serambi, kejadian itu mengakibatkan kemacetan panjang, meski posisi kedua mobil Avanza itu berada di pinggir jalan dalam panglong. Tapi, karena masyarakat dan pengguna jalan yang penasaran dengan kejadian itu, memarkirkan kendaraannya tak beraturan. Porsonel dari Satuan Lalu Lintas Polresta Banda Aceh pun terpantau mengerahkan dua unit mobil derek untuk membawa kedua unit mobil Avanza itu.

Avanza Penabrak
Milik Rental
Menurut Muhammad, M Zikri pergi bersama M Akram (17) warga Tungkop dari arah Tungkop ke arah Darussalam. M Zikri patah di bagian tangan kanannya. Sementara M Akram mengalami luka di kening, bagian alis dan pelipis. Keduanya telah dirawat di Rumah sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. Kabar yang diterima Serambi, Avanza dikemudikan M Zikri itu milik rental warga Ulee Kareng, Banda Aceh. Bahkan pemilik mobil rental itu disebut-sebut sempat menuju ke lokasi dan melihat mobilnya. (mir) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id