Pengurus PPNI RSUD Meuraxa Dilantik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pengurus PPNI RSUD Meuraxa Dilantik

Pengurus PPNI RSUD Meuraxa Dilantik
Foto Pengurus PPNI RSUD Meuraxa Dilantik

BANDA ACEH – Ketua DPD PPNI Kota Banda Aceh, Faisal AMK, Kamis (30/3) di Aula IGD RSUD Meuraxa melantik Dewan Pengurus Komisariat (DPK) PPNI RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh Periode 2017-2022. Pengurus DPK PPNI RSUD Meuraxa yang dilantik itu antara lain, Riswan AMK, SKM (ketua), Ns Andri Juanda SKep (Sekretaris), Suriya Darma AMK (Bendahara).

Dalam kesempatan itu Faisal AMK, SKM mengatakan, pengurus yang dilantik itu harus bekerja keras untuk memajukan organisasi serta memperkokoh ikatan para anggota. Diharapkan dengan terbentuknya DPK PPNI RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh dapat meningkatkan profesionalisme perawat dalam memberikan asuhan keperawatan guna mencapai kualitas pelayanan kesehatan optimal di rumah sakit.

Katanya, sebagai wadah tempat berhimpunnya para perawat, maka PPNI harus menampung setiap aspirasi yang disampaikan oleh anggota. Begitupun, para anggota yang notabene sebagai pelayan dan perawat di rumah sakit juga harus memberikan pelayanan yang maksimal untuk para pasien.

Kegiatan pelantikan diawali dengan pembacaan SK Pengurus Komisariat PPNI RSUD Meuraxa dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan dan penyerahan Pataka PPNI oleh Ketua DPD PPNI Kota Banda Aceh kepada Ketua DPK PPNI RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh.

Dalam acara itu juga dihadiri Wadir Pelayanan RSUD Meuraxa, dr Emiralda MKes dan Wadir Administrasi Umum dan Keuangan, dr Dewi Lailawati MSibeserta jajaran manajemen, Ketua DPW PPNI Aceh, Abdurrahman SKp, MPd, perwakilan dari DPK PPNI se-Kota Banda Aceh, serta para perawat di RSUD Meuraxa Kota Banda Aceh.(rel/mis) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id