VIDEO Avanza Milik Warga Darussalam Ditabrak Mobil Pelajar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

VIDEO Avanza Milik Warga Darussalam Ditabrak Mobil Pelajar

VIDEO Avanza Milik Warga Darussalam Ditabrak Mobil Pelajar
Foto VIDEO Avanza Milik Warga Darussalam Ditabrak Mobil Pelajar

URI.co.id, BANDA ACEH – Mobil Avanza silver BL 1910 L, milik Muhammad (42) yang terparkir di samping Klinik Aisha-Ghattan, Gampong Tungkop, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar, ditabrak oleh Avanza BL 600 CZ yang dikemudikan M Zikri (17) pelajar warga Blang Mee, Kecamatan Kuta Blang, Bireuen, Jumat (31/3/2017).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan di pinggir Jalan Tgk Glee Iniem, Tungkop itu. Namun, kondisi mobil Avanza milik Muhammad, warga Lieue, Kecamatan Darussalam, Aceh Besar tersebut, mengalami kerusakan parah.

Informasi diperoleh URI.co.id, peristiwa sekitar pukul 14.00 WIB, saat Muhammad sedang membawa anaknya yang sakit ke Klinik Aisyah yang berada di pinggir Jalan Tgk Glee Iniem, Gampong Tungkop.

Muhammad memarkirkan mobilnya di areal parkir klinik tepatnya, di samping prakter dokter keluarga itu yang terpaut sekitar 5-7 meter dari jalan kecamatan itu.

Sekitar 10 menit Muhammad berada di dalam Klinik Aisha, tiba-tiba dirinya mendengar benturan keras dari luar.

Begitu dilihat Muhammad ternyata suara itu berasal dari mobil BL 600 CZ yang dikemudikan M Zikri, menghantam mobil Avanza miliknya.

M Zikri pelajar Blang Mee, Bireuen itu yang ditumpangi M Akram (17) warga Tungkop, mengalami patah di bagian tangan kanannya.

Sementara M Akram mengalami luka di kening, bagian alis dan pelipis. Keduanya dirawat di Rumah sakit Umum Zainoel Abidin (RSUZA) Banda Aceh. (uri/aradhia/ayanti/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id