Massa Bercadar ‘Geruduk’ Kantor Kejari Bireuen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Massa Bercadar ‘Geruduk’ Kantor Kejari Bireuen

Massa Bercadar ‘Geruduk’ Kantor Kejari Bireuen
Foto Massa Bercadar ‘Geruduk’ Kantor Kejari Bireuen

URI.co.id, BIREUEN – Massa yang mengatasnamakan dirinya dari Aliansi Masyarakat Penyelamat Bireuen (AMPB), berdemo di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen, Kamis (30/3/2017).

Massa dan sebagian di antaranya peremuan memakai cadar menumpangi mobil bak terbuka dan sepeda motor, mulai memadati jalan nasional Medan-Banda Aceh depan kantor kejari sejak pukul 11.00 WIB. 

Namun tidak memacetkan arus lalulintas di jalan nasional itu.

Pasalnya, aparat kepolisian dari Polres Bireuen siap siaga mengatur arus lalulintas di jalan depan kantor Kejari yang berhadapan dengan Kantor Bupati Bireuen.

Para orator secara bergantian menyampaikan orasinya diatas mobil bak terbuka yang dipasang pengeras suara.

“Kami melakukan demo ke kantor kejaksaan ini, sebagai bentuk dukungan kami kepada pihak kejaksaan yang telah menahan dan mengadili tersangka kasus dugaan money politik,” ujar Koordinator Aksi, Azis Alkhuzzar.

Massa membubarkan diri sekitar pukul 14.00 WIB setelah Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen menyambut baik kedatangan massa dan Kajari Bireuen Mohammad Jeffry berjanji akan mengusut tuntas dugaan money politic (politik uang) yang terjadi pada Pilkada Bireuen. (uri/wi/ovi/ovianti/DNN)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id