Mutasi Doto Zaini tak Ada Hubungannya dengan PA | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mutasi Doto Zaini tak Ada Hubungannya dengan PA

Mutasi Doto Zaini tak Ada Hubungannya dengan PA
Foto Mutasi Doto Zaini tak Ada Hubungannya dengan PA

BANDA ACEH – Wakil Ketua Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA), Dr Hj Mariati MR MSi, mengingatkan semua pihak agar polemik mutasi kontroversial ala Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah, tidak dikaitkan dengan keberadaan partai penguasa di Aceh yaitu PA.

Hal ini disampaikannya kepada Serambi, Rabu (29/3), menanggapi pertanyaan dari arus bawah dimana Doto Zaini, sapaan Zaini Abdullah, pernah menjabat Tuha Peuet PA. “Apapun yang dilakukan Doto Zaini saat ini tidak ada hubungan dengan PA karena beliau bukan lagi Tuha Peut PA,” kata anggota DPRA ini.

Mariati menyatakan, hingga saat ini Doto Zaini memang belum menyeret nama PA dalam setiap kebijakannya. Tapi pernyataan itu, kata Mariati, untuk mengingatkan agar apabila nanti ada yang menyatakan adanya keterlibatan PA dalam kebijakan Doto Zaini yang akan berakhir masa jabatannya, sudah terbantahkan.

“Sekarang Doto Zaini ingin melakukan apapun, silakan, asalkan tidak membawa nama PA, termasuk soal mutasi ini yang masih menuai polemik. Bahkan saat ini belum ada penyerapan anggaran untuk pembangunan, kecuali pembayaran gaji saja. Saya juga melihat acara nasional (Penas) juga akan terancam gagal,” ujar dia.

Sementara Juru Bicara PA, Suadi Sulaiman alias Adi Laweung menambahkan, posisi Doto Zaini saat ini bukan lagi sebagai anggota Tuha Peut Partai Aceh. Doto Zaini sudah mengundurkan dari PA ketika pasca menyatakan maju sebagai calon gubernur pada pilkada 2017.

“Oleh karena itu apapun yang beliau lakukan saat ini tidak ada kaitan dan hubungannya dengan PA,” kata Adi Laweung. “Penegasan ini kami rasa penting sehingga PA tak perlu dikait-kaitkan dalam kasus mutasi yang menuai polemik ini,” ujar politisi PA ini.(mas) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id