Gara-gara Berdebat, Penggemar Ronaldo Tusuk Fan Messi Hingga Tewas | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gara-gara Berdebat, Penggemar Ronaldo Tusuk Fan Messi Hingga Tewas

Foto Gara-gara Berdebat, Penggemar Ronaldo Tusuk Fan Messi Hingga Tewas

aceh.Uri.co.id, MUMBAI – Debat siapa pesepakbola terhebat di dunia saat ini berujung tewasnya satu orang di Mumbai, India. Seorang penggemar bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menusuk fan Lionel Messi hingga tewas.

Perdebatan terjadi antara dua warga negara Nigeria yang tinggal di Nallasopara, Mumbai. Chukwuma Nwabu (22 tahun) menusuk temannya sendiri, Obinna Michael Durumchukwu, karena perdebatan siapa yang terbaik antara Ronaldo dan Messi.

Seperti dikutip dari NDTV, insiden penusukan terjadi pada Minggu (6/3) pagi waktu setempat. Awalnya perdebatan antara Nwabu yang merupakan penggemar Ronaldo dengan Obinna yang mengidolakan Messi berjalan normal.

Semuanya berubah ketika Nwabu tiba-tiba memukul Obinna. Sebagai balasannya, Obinna kemudian berusaha melempar Nwabu dengan gelas. Nwabu yang berhasil menghindar, kemudian mengambil pecahan gelas tersebut dan menusuknya ke bagian leher Obinna.

“Kami sudah berhasil menangkap seorang tersangka pembunuhan dan sedang diselidiki apakah pembunuhan berawal dari sebuah debat kecil,” ujar juru bicara kepolisian Tulinj, Kiran Kabade.

Pembunuhan terjadi di hari ulang tahun Obinna. Nwabu dan Obinna merupakan bagian dari sekelompok warga negara Nigeria yang datang ke India menggunakan visa pelajar.

Rivalitas antara Ronaldo dengan Messi sudah berlangsung hampir satu dekade terakhir. Kedua pemain tersebut silih berganti merebut gelar pemain terbaik dunia sejak 2008.

Menariknya rivalitas antara pemain asal Portugal dan Argentina itu juga dirasakan penggemar kedua pemain di seluruh belahan dunia. Mumbai berjarak 7.500 kilometer dari Spanyol, tempat Ronaldo dan Messi berkarier saat ini. (CNN Indonesia) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id