Dishub Pidie Jaring 180 Kendaraan Tak Lengkap Dokumen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dishub Pidie Jaring 180 Kendaraan Tak Lengkap Dokumen

Dishub Pidie Jaring 180 Kendaraan Tak Lengkap Dokumen
Foto Dishub Pidie Jaring 180 Kendaraan Tak Lengkap Dokumen

URI.co.id, SIGLI – Dinas Perhubungan (Dishub) menjaring ratusan kendaran yang tidak melengkapi dokumen berupa surat KIR dan surat izin trayeuk, SIM, STNK serta Helm. Ratusan kendaran tersebut terjaring dalam operasi gabungan yang melibatkan aparat Polisi/TNI, Rabu (29/3) di ruas jalan Banda Aceh-Medan.

Kepala Seksie Lalulintas Dishub Pidie, Drs Ajidani kepada URI.co.id, Rabu (29/3/2017) mengatakan, dalam operasi gabungan ini turut melibatkan sedikitnya 22 personel yaitu dua anggota TNI dari kalangan POM, ‎anggota Satuan Lalulintas (Satlantas) delapan personel, dan 12 anggota dari Dishub.

“Hingga berakhir operasi, sebanyak 180 kendaraan ‎roda empat, roda enam, dan truk interkuler yang terjaring serta ratusan Sepeda Motor (Sepmor),”‘jelasnya ‎

‎Operasi gabungan ini tetap berjalan dua hari dalam sepekan yaitu, Rabu dan Kamis. Masa operasi gabungan ini berjalan hingga akhir tahun atau Desember 2017 yang difokuskan diruas jalan Banda Aceh-Medan baik ruas jalan provinsi maupun kabupaten. (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id