Setelah Kabur, Terdakwa Kasus Narkoba Edar Sabu-Sabu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Setelah Kabur, Terdakwa Kasus Narkoba Edar Sabu-Sabu

Setelah Kabur, Terdakwa Kasus Narkoba Edar Sabu-Sabu
Foto Setelah Kabur, Terdakwa Kasus Narkoba Edar Sabu-Sabu

URI.co.id, LHOKSUKON – Aparat Satuan Narkoba Polres Aceh Utara menemukan sabu-sabu seberat satu ons lebih dalam rumah Mukhtaruddin (50) tahanan Pengadilan Negeri (PN) Lhoksukon, Aceh Utara di Desa Pante Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara pada Senin (27/3/2017) sekira pukul 20.00 WIB.

Pria itu ditangkap petugas sipir Rumah Tahanan Negara (Rutan) Lhoksukon, Aceh Utara pada Senin (27/3/2017) malam di rumahnya.

Mukhtar kabur pada 26 Juli 2016 lalu, setelah mengelabui dua petugas yang hendak membawanya berobat ke salah satu rumah sakit di Kota Lhokseumawe.

Ia mengeluh sakit pada bagian bekas operasi di perutnya, lalu meminta petugas untuk mengantarnya ke rumah sakit.

Tapi dalam perjalanan, ia meminta petugas singgah sebentar di rumahnya, setelah masuk ke rumah, terdakwa tersebut langsung kabur dan belakangan baru diketahui petugas. 

“Pria itu sebelumnya terlibat kasus narkoba. Ia sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus kabur dari Rutan. Setelah kabur ia menjadi pengedar sabu-sabu, karena itu ia akan diproses lagi dalam kasus serupa,” kata Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Suriana melaui Kasat Narkoba Iptu Soeharto kepada URI.co.id. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id