Irwandi -Nova Diterima Cak Imin | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Irwandi -Nova Diterima Cak Imin

Irwandi -Nova Diterima Cak Imin
Foto Irwandi -Nova Diterima Cak Imin

* Juga Ahmadi dari Bener Meriah

JAKARTA – Calon Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf bersama wakilnya, Nova Iriansyah, dan calon Bupati Bener Meriah terpilih, Ahmadi, SE, melangsungkan pertemuan dengan jajaran DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (23/3) malam.

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar didampingi anggota parlemen Indonesia dari Aceh, Irmawan, S Sos, mengharapkan Aceh di bawah duet kepemimpinan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, semakin maju dan bermartabat.

“Kita ingin Aceh melesat jauh lebih baik di bawah pemimpin yang baru, baik dari kemajuan, kesejahteraan, dan perdamaian,” kata Muhaimin, yang dikalangan partai akrab disapa Cak Imin.

Pertemuan itu juga dihadiri kader PKB yang menjabat Menteri Desa dan Tenaga Kerja dan sejumlah jajaran pengurus teras PKB lainnya.

Pasangan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah ikut diusung oleh PKB pada Pilkada Gubernur Aceh lalu. Di Kabupaten Bener Meriah, PKB mengusung Ahmadi-Tgk Syarkawi. Kedua pasangan ini berhasil keluar sebagai pemenang Pilkada.

Cak Imin mempersilakan Pemerintah Aceh yang baru menjalin kerja sama dan sinergisitas dengan Kementerian Desa untuk menjalankan program prmbangunan wilayah pedesaan. “Salah satunya adalah program industri pascapanen dan bedah rumah,” ujar Cak Imin.

Anggota parlemen asal Aceh, Irmawan berjanji akan membantu dan mendorong kemajuan Aceh melalui jalur parlemen. “Kami punya tanggung jawab terhadap Aceh, karena kami dipilih dari Dapil Aceh. Insya Allah, kita akan dorong untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat,” kata Irmawan.

Muhaiman Iskandar menyampaikan selamat kepada Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah dan Ahmadi SE yang telah memenangkan hati masyarakat Aceh dan Bener Meriah dalam Pilkada 2017 silam.(fik) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id