Bupati: Usulan Musrenbang Jangan Menjiplak | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bupati: Usulan Musrenbang Jangan Menjiplak

Bupati: Usulan Musrenbang Jangan Menjiplak
Foto Bupati: Usulan Musrenbang Jangan Menjiplak

SUKA MAKMUE – Bupati Nagan Raya T Zulkarnaini meminta aparatur pemerintah tidak menjiplak usulan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2017 untuk Musrenbang 2018. ‘’Penyelenggaraan Musrembang ini jangan pakai program lama, akan tetapi harus ada program yang kreatif dan bermanfaat bagi seluruh komponen masyarakat,” kata kata bupati saat membuka Musrenbang 2018 di Aula Setdakab, Rabu (22/3).

Menurutnya, Musrenbang kali ini memiliki arti yang sangat penting, sehingga diharapkan semua pihak ikut terlibat. Menurutnya sebagai tahun terakhir masa pemerintahannya, bupati berharap pola pembangunan yang direncanakan dapat mengarah ke pembangunan yang lebih maju mensejahterakan masyarakat.

“Dalam menyusun perencanaan serta program tahun mendatang, agar dapat melakukan program yang bermanfaat dan jangan sampai terjadi copy paste program atau pun perencanaan yang telah dilakukan tahun sebelumnya,” katanya.

Sementara itu, Plt Kepala Bappeda Nagan Raya Eddy Rusdi Nur mengatakan Musrembang RKPK Kabupaten Nagan Raya 2018 dilakukan untuk merumuskan pemutakhiran rancangan rencana kerja Pemkab serta rancangan Renja SKPD berdasarkan sumber pembiayaan APBK, APBA Provinsi, APBN serta sumber dana lainnya.(edi) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id