Polsek Kutapanjang Segera Difungsikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polsek Kutapanjang Segera Difungsikan

Polsek Kutapanjang Segera Difungsikan
Foto Polsek Kutapanjang Segera Difungsikan

BLANGKEJEREN – Polsek Kutapanjang di Blangjerango, Kabupaten Gayo Lues (Galus) akan segera difungsikan pada April mendatang seusai rampung dibangun pada akhir tahun 2016 lalu. Saat ini, puluhan anggota polisi bergotong royong membersihkan halaman dan sekitar Mapolsek pada Jumat (24/3).

Gedung baru Mapolsek Kutapanjang yang terletak di Aih Kurik, Desa Rema direncanakan akan diresmikan secara langsung oleh Kapolda Aceh bulan depan.

Kapolres Galus, melalui Kapolsek Kutapanjang, Ipda Zainur Rusdy, kepada Serambi, Jumat (24/3) mengatakan gedung baru Mapolsek Kutapanjang akan seger ditinjau oleh tim dari Polda Aceh dalam waktu dekat ini. Dia menyatakan kegiatan itu juga bersamaan dengan Jumat bersih yang terus dilaksanakan selama ini

Sedangkan Keuchik (Penghulu) Rema, Khairum mengatakan warga juga akan bergotong royong massal pada Minggu (26/3) dengan sasaran pekarangan rumah warga, jalan raya Blangkejeren-Kutapanjang, termasuk riol. “Gotong royong ini juga dalam rangka menjaga lingkungan, sekaligus untuk menyambut peresmian gedung baru Mapolsek Kutapanjang,” ujarnya.(c40) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id