NasDem Survei Kandidat Calon Bupati Aceh Timur | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

NasDem Survei Kandidat Calon Bupati Aceh Timur

Foto NasDem Survei Kandidat Calon Bupati Aceh Timur

IDI – Partai NasDem akan melakukan survei untuk menentukan nama calon bupati Aceh Timur yang akan diusung dalam pilkada nanti. Tiga nama tersebut adalah H Hasballah HM Thaib (Bupati Aceh Timur saat ini), Syahrul Abu Bakar, dan Auzir Fahlevi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Aceh Timur Nyak Musa Husein SE, mengaku telah mengusulkan ketiga nama tersebut ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk disurvei. Pengusulan dilakukan berdasarkan rapat pleno DPD dengan Anggota DPRK dari Fraksi NasDem.

“Berdasarkan rapat pleno terakhir DPD Partai NasDem 29 Februari 2016 lalu, muncul tiga nama bakal calon bupati untuk diajukan ke DPW Provinsi Aceh dan DPP Partai NasDem untuk di survei,” kata Husein.

Ada beberapa alasan pengusulan ketiga nama itu. Untuk Hasballah HM Thaib, Husein menjelaskan bahwa yang bersangkutan merupakan bupati aktif yang sangat populer di masyarakat. Selain itu, DPD juga mengusulkan satu orang dari pengurus kabupaten, yaitu Syahrul Abubakar.

“Sedangkan dari DPW NasDem Provinsi Aceh juga ada putra dari Aceh Timur yang kami masukan untuk disurvey yaitu Auzir Fahlevi,” jelas Husein.

Hasil survei lanjutnya, nanti akan dirilis oleh DPW dan DPP NasDem. Satu nama yang unggul selanjutnya akan diusung oleh NasDem sebagai calon bupati Aceh Timur.(c49) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id