Modifikator Auto Concept Juara IAM Btech 2017 | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Modifikator Auto Concept Juara IAM Btech 2017

Modifikator Auto Concept Juara IAM Btech 2017
Foto Modifikator Auto Concept Juara IAM Btech 2017

BANDA ACEH – Modifikator Auto Concept, Surabaya, Bima meraih nilai tertinggi atau juara kontes khusus interior mobil pada acara IAM MBtech 2017 di Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/3). Pemilik Toyota Kijang Innova Black Red Cyralic itu mengusung desain elegan minimalis ala interior mobil premium asal benua eropa.

“Bima melapis seluruh interior memakai bahan MBtech Premium-Carrera. Adapun kombinasi warna yang digunakan terlihat harmonis secara keseluruhan berkat paduan warna black, red dan grey. Tak heran jika interior ini berhasil menggondol nilai tinggi,” demikian isi siaran pihak MBtech yang dikirim ke Serambi kemarin.

Sedangkan juara II, Fandy. Mahasiswa pengguna Toyota Yaris ini mengusung konsep blink-blink interior di mobil miliknya. Kabin yang dilapis full MBtech Premium-Carrera warna Copper dan Dark Silver ini terlihat mewah dan unik berkat kombinasi mozaik pada beberapa sektor interior.

Serunya, Fandy juga menawarkan konsep lounge entertainment seperti menaruh monitor tv di doortrim. Alhasil tampilan glamor di interior ini begitu terasa dan desain interiornya cukup sesuai dengan konsep, pemilihan warnanya pun juga tepat.

Terakhir juara III, Julio, pemilik Honda Stream beraliran elegan. Interior sang juara III ini mirip konsep modifikasi interior Fandy, mini bar serta aplikasi layar monitor di dalam kabin yang dilapis MBtech Camaro warna Saddle dan MBtech New Superior warna Black. Desain jok elegan motif diamond cut menjadi pilihan Julio. Maka ia cukup memanfaatkan figur jok bawaan mobil, walau demikian karyanya terbilang rapi dan terbukti mampu keluar sebagai juara di kontes modifikasi interior bergengi MBtech ini. (sal) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id