Rusuh di Buket Pala, Ini Penjelasan Bergek | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rusuh di Buket Pala, Ini Penjelasan Bergek

Foto Rusuh di Buket Pala, Ini Penjelasan Bergek

ZUHDI atau yang dikenal dengan Adi Bergek, penyanyi Aceh yang melejit dengan lagu Boh Hate Gadoh kepada Serambi menceritakan soal konsernya di lapangan Buket Pala yang berakhir rusuh, Minggu (6/3).

Menurut Bergek, dia dijadwalkan tampil dalam konser di lapangan sepak bola Gampong Buket Pala, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur pada pukul 16.00 WIB. Ia berangkat ke lokasi itu pukul 15.00 WIB karena diperkirakan hanya butuh waktu setengah jam dari Jalan Nasional Banda Aceh-Medan.

“Tapi saya tidak diarahkan dan tidak dikawal panitia ketika saya menuju ke lokasi. Sehingga saya lama di perjalanan karena harus bertanya kepada orang-orang. Padahal jarak dari jalan nasional ke lokasi hanya 4 kilometer. Saya sempat salah jalan,” ujar Bergek.

Saat tiba di lokasi, menurut Bergek belum melewati jadwal yang ditentukan. “Namun, saat itu sudah terjadi (pembakaran panggung). Saya mohon maaf kepada semua fans saya, karena sudah menunggu lama. Sebab saya tak difasilitasi dengan baik untuk ke lokasi, padahal kalau konser di tempat lain saya selalu didampingi, termasuk dalam perjalanan ke lokasi,” kata penyanyi asal Desa Alu Dua, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara itu.(jaf) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id