Relawan Irwandi ‘Rabbiy’ Dideklarasikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Relawan Irwandi ‘Rabbiy’ Dideklarasikan

Foto Relawan Irwandi ‘Rabbiy’ Dideklarasikan

SIGLI – Tim relawan Irwandi Yusuf yang dinamakan ‘Rakyat Aceh Bersatu Bantu Irwandi Yusuf (Rabbiy)’, Minggu (6/3), dideklarasikan. Acara berlangsung di warung kopi Aneuk Ulei Kareng, Sigli, Pidie.

Ketua Rabbiy Pidie, Maimun, kepada wartawan, mengatakan, tim relawan ini terdiri dari unsur perwakilan gampong, dimana setiap gampong diwakili oleh tiga orang. Meski dideklarasikan kemarin, namun menurut Maimun, Rabbiy sudah berdiri sejak setahu lalu. Selain Rabbiy juga ada tujuh lembaga lagi yang merupakan tim relawan Irwandi di Pidie.

“Saya tidak ingat nama-nama tim relawan Irwandi tersebut. Tetapi lembaga itu akan dideklarasikan juga, hanya menunggu waktu. Setiap desa kita akan rekrut minimal 20 orang,” sebutnya.

Ia juga menyampaikan bahwa tim relawan Irwandi Yusuf yang telah dibentuk tidak akan dileburkan, apabila nanti Irwandi terpilih menjadi Gubernur Aceh. Sebab, kata dia, pengalaman menunjukkan bahwa banyak partai yang saat ini tidak lagi dipercaya masyarakat karena mengingkari janji politiknya dengan membubarkan relawan.

Maimun juga menceritakan kilas balik pilkada sebelumnya, dimana relawan Irwandi kerap mendapat ancaman. Tetapi pihaknya tidak memandang ancaman itu sebagai sebuah kendala, melainkan sebuah hal biasa dalam sebuah pertarungan politik. “Itu hal lumrah, kita tidak patah semangat. Relawan kami tetap berjuang sesuai aturan,” demikian Maimun.(naz) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id