Kartu Anggota ISEI Bisa untuk E-Money | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kartu Anggota ISEI Bisa untuk E-Money

Kartu Anggota ISEI Bisa untuk E-Money
Foto Kartu Anggota ISEI Bisa untuk E-Money

* Anggota Diminta Daftar Ulang

BANDA ACEH – Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Pusat akan menerbitkan kartu anggota komunitas tersebut yang bisa difungsikan sebagai alat pembayaran elektronik (e-money). E-money ini bisa digunakan di hampir seluruh tempat belanja modern, seperti toko/gerai, swalayan dan superstore, bayar ongkos Trans Jakarta, dan tol di seluruh Indonesia yang nantinya tak lagi menerima pembayaran tunai.

Demikian antara lain isi siaran pers Ketua ISEI Banda Aceh, Dr Mirza Tabrani kepada Serambi kemarin. Menurutnya, semua Anggota ISEI, termasuk anggota lama yang sudah pernah mendapat nomor keanggotaan/kartu anggota sebelumnya, wajib daftar ulang kembali. Caranya mengembalikan formulir yang sudah diisi serta fotocopy KTP dan fotocopy ijazah pendidikan Sarjana Ekonomi sesuai dicantumkan pada formulir.

“Formulir dapat dikembalikan ke alamat sementara Sekretariat ISEI Cabang Banda Aceh di Kampus FEB Unsyiah cq Subbag Kemahasiswaan dengan alamat Gedung Utama Kampus FEB Unsyiah melalui Misra Ayuni SSi (081370049869) setiap hari/jam kerja,” tulis Mirza Tabrani.

Dijelaskan untuk pendaftaran sebelum 10 April 2017, pembuatan kartu anggota masih gratis. Sedangkan di atas tanggal tersebut, pembuatan kartu anggota berbentuk e-money ini dikenakan biaya Rp 50 ribu, sudah termasuk saldo kartu Rp 30 ribu.

Adapun sekretariat permanen ISEI Cabang Banda Aceh di Jalan T Nyak Arief, Kawasan Pertokoan seberang SPBU Lamnyong, Banda Aceh, kata Mirza sedang renovasi dan akan segera difungsikan kembali setelah renovasi selesai. (rel/sal) (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id