Tarmizi Dekati Petinggi GAM Pidie | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tarmizi Dekati Petinggi GAM Pidie

Foto Tarmizi Dekati Petinggi GAM Pidie

SIGLI – Bakal calon gubernur Aceh, Ir H Tarmizi A Karim MSc, Sabtu (5/3), bersilaturrahmi ke rumah salah satu kombatan GAM, Raja Wan, di Gampong Teupin Raya, Kecamatan Batee, Pidie.

Tarmizi didampingi istrinya dan mantan Juru Bicara GAM, Sofyan Dawood. Usai menghadiri acara kenduri maulid di rumah Raja Wan, Tarmizi berkunjung ke rumah duka almarhum Tgk Husaini Gadee Wahab di Kecamatan Batee.

Saat berangkat menuju Kota Banda Aceh, Tarmizi juga menyempatkan diri singgah di pusat pasar Grong-Grong. Dia mengunjungi pedagang mi caluek, menyapa warga dan pedagang yang ia jumpai.

Kepada Serambi kemarin, Tarmizi mengatakan, dirinya melakukan pendekatan dengan petinggi GAM di Pidie untuk mengajak mereka bersama-sama membangun Aceh yang lebih bermartabat. Konsepnya menumbuhkan spirit kebersamaan dan semangat partisipasi.

“Jika dalam pembangunan Aceh ada perbedaan? Kita harus menghargai perbedaan tersebut. Sebab perbedaan itu rahmat. Kita harus mengikat ukhuwah, kita tidak boleh terurai berai karena perbedaan,” kata Tarmizi.(naz) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id