Hendak Mancing, Seorang Remaja Ditarik Ombak | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hendak Mancing, Seorang Remaja Ditarik Ombak

Hendak Mancing, Seorang Remaja Ditarik Ombak
Foto Hendak Mancing, Seorang Remaja Ditarik Ombak

URI.co.id, TAPAKTUAN – Fajar Wahyudi (16) bersama Gurunya Samsul yang mengajar di Pesantren Nurul Huda, Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan, Selasa (21/03/2017) sekira pukul 18.00 WIB ditarik ombak ketika hendak memancing ikan di lokasi wisata Tapak Tuan Tapa, Kcamatan Tapaktuan.

Samsul gurunya tersebut, melihat muridnya yang terseret ombak langsung panik dan menangis, ditambah Fajar yang tidak bisa berenang.

Samsul langsung pergi meminta pertolongan kepada Kalposek Tapaktuan beserta pada warga setempat.

Warga yang ada di tempat kejadian langsung mengevakuasi korban pakai Kapal Nelayan setempat dan membawa korban Ke pelabuhan tepatnya di belakang Kampus Politeknik Aceh Selatan.

Dalam insiden tersebut korban hanya luka di bagian Kaki dan tubuh akibat benturan karang.

Setelah dievakuasi Korban langsung di bawa Ke Rumah Sakit RSUD H Yuliddin Away Kecamatan Tapaktuan untuk mendapatkan pengobatan lebih lanjut.

“Di kawasan tersebut memang sering terjadi kejadian seperti itu, kawasan tersebut juga banyak menelan korban wisatawan yang berkunjung,” ungkap warga setempat.

Ketua Satgas SAR Aceh Selatan, May Fendri SE mebenarkan informasi tersebut.

Dia juga mengaku korban berhasil diselamatkan oleh warga yang labgsung memberi pertolongan setelah mendapatkan informasi adanya warga yang terseret ombak di kawasan lokasi Tapak. (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id