Dua Pecandu Narkoba Ceburkan Diri ke Sungai | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dua Pecandu Narkoba Ceburkan Diri ke Sungai

Foto Dua Pecandu Narkoba Ceburkan Diri ke Sungai

aceh.Uri.co.id, MEDAN – Kawasan Kampungkubur yang telah diubah namanya menjadi Kampung Sejahtera kembali digerebek polisi, Minggu (6/3/2016) dini hari.

Hasilnya, dua pria yang tengah kedapatan menyedot sabu-sabu kelabakan hingga akhirnya menceburkan diri ke sungai.

Kedua pemuda itu didapati polisi sedang mengonsumsi sabu-sabu di Gang Pasir yang bagian ujungnya merupakan Sungai Deli. Ketika sejumlah polisi datang merazia, keduanya pun mati langkah tak bisa melarikan diri.

Akses satu-satunya tak lain menceburkan diri ke sungai. Meski berisiko tinggi, pria yang tengah teler ini tetap nekat menempuh cara ekstrim itu. Beruntung ketika keduanya sudah basah kuyup, polisi berhasil menemukan mereka.

“Mereka langsung terjun ke sungai ketika menyadari ada operasi polisi. Tapi kita langsung sisir tepi sungai, jadi bisa menangkapnya,” kata Kapolsek Medan Baru Kompol Roni Bonic, Minggu (6/3/2016) siang.

Keduanya tak bisa berkelit dari tuduhan mengonsumsi sabu-sabu karena ditemukan sabu-sabu satu paket beserta alat hisapnya. Kasus ini masih didalami penyidik untuk mengungkap pemasok narkoba itu ke Kampungsejahtera.

Roni mengungkapkan, pada malam itu mereka memang sengaja memfokuskan razia di kawasan yang berada di belakang apartemen Cambridge itu. Sebab ada kesepakatan bersama untuk membersihkan lingkungan yang sudah identik dengan narkoba itu tetap steril.

“Kita akan cek terus perkembangan lingkungan ini. Jangan sampai ada lagi yang coba-coba pasok narkoba,” tandasnya. (mad) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id