Mayat Wanita Tanpa Kepala Gegerkan Nelayan Seunuddon | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Mayat Wanita Tanpa Kepala Gegerkan Nelayan Seunuddon

Foto Mayat Wanita Tanpa Kepala Gegerkan Nelayan Seunuddon

aceh.Uri.co.id, LHOKSUKON – Nelayan Kecamatan Seunuddon Aceh Utara, pada Minggu (6/3) sekitar pukul 14.00 WIB dikejutkan dengan temuan mayat wanita tanpa kepala mengapung diperairan Ulee Rubek Timu kecamatan setempat.

Diduga kuat mayat wanita tanpa kepala tersebut adalah korban pembunuhan, karena bagian batang lehernya terputus seperti digorok dengan benda tajam dan pada bagian paha kanan ditemukan bekas luka menganga.

Informasi yang diperoleh aceh.Uri.co.id, kejadian itu berawal ketika nelayan di kawasan itu sedang melaut untuk menangkap ikan. Namun, tiba-tiba ada nelayan yang melihat mayat mengapung di perairan Ulee Rubek Timu. Lalu, nelayan tersebut mendekatkan boatnya ke mayat yang sudah mengapung untuk memastikannya.

“Setelah diperiksa ternyata mayat wanita dalam kondisi tak berkepala lagi. Selain itu jenazah itu juga tidak berpakaian lagi, hanya BH yang ada ditubuhnya. Kondisi mayat sudah membengkak, sehingga sulit dipastikan berapa umurnya mayat tersebut,” ujar Panglima Laot Seunuddon Amir Yusuf kepada aceh.Uri.co.id, Minggu (6/3).(*) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id