Suzuya Sumbang Tas dan Beasiswa untuk Pelajar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Suzuya Sumbang Tas dan Beasiswa untuk Pelajar

Suzuya Sumbang Tas dan Beasiswa untuk Pelajar
Foto Suzuya Sumbang Tas dan Beasiswa untuk Pelajar

LHOKSEUMAWE – Suzuya Lhokseumawe menyumbangkan ratusan tas untuk murid SD dan beasiswa kepada pelajar sejumlah SMP di Kota Lhokseumawe. Penyerahan bantuan tas secara simbolis dilakukan di SD Negeri 14 Banda Sakti, Jumat (17/3).

Bantuan tas diberikan kepada murid SDN 11 Banda Sakti, SDN 14 Banda Sakti, SDN 8 Banda Sakti, SDN 9 Banda Sakti, SD 19 Banda Sakti, SD Muhammadiah dan SDN 15 Banda Sakti. Sedangkan beasiswa diberikan kepada pelajar di SMPN 3 Lhokseumawe, SMPN 4 Lhokseumawe, SMP Muhammadiah, SMPN 15 Lhokseumawe dan SMPN 12 Lhokseumawe.

Manajer Suzuya Lhokseumawe, Herdianto Harefa, mengatakan, bantuan ini berasal konsumen Suzuya di Lhokseumawe sejak awal 2016. “Saat konsumen bertransaksi, jika ada kembalian receh kasir akan bertanya apakah uang itu boleh disumbangkan untuk pendidikan atau tidak. Bila diizinkan oleh kosumen, uang tadi langsung tercatat untuk disumbangkan,” katanya.

Kepala SDN 14 Banda Sakti, Hasmiati SPd MPd mengucapkan terima kasih atas bantuan tas untuk para murid di sekolahnya. “Bantuan ini kamipastikan sangat berarti bagi para murid,” katanya.(bah) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id