Pesta Sabu, Empat Warga Nagan Raya Ditangkap Polisi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pesta Sabu, Empat Warga Nagan Raya Ditangkap Polisi

Pesta Sabu, Empat Warga Nagan Raya Ditangkap Polisi
Foto Pesta Sabu, Empat Warga Nagan Raya Ditangkap Polisi

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Aparat kepolisian di Nagan Raya mengamankan empat orang pria yang diduga terlibat dalam penggunaan narkotika jenis sabu-sabu,  Jumat (17/3/2017) sore. 

Sebelumnya mereka ditangkap di sebuah rumah di kawasan Desa Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur, kabupaten setempat sekira pukul 15.00 WIB pada Kamis (16/2/2017).

Informasi yang diperoleh URI.co.id, keempat warga yang kini masih menjalani pemeriksaan secara intensif di Mapolres Nagan Raya tersebut diantaranya berinisial EP (41), warga Karang Anyer, Kecamatan Darul Makmur.

HM (49) warga Blang Baro, Kecamatan Darul Makmur, AD (24) warga Simpang Dua, Darul Makmur serta RJ (40), Desa Neubok, Tripa Makmur.

Kapolres Nagan Raya AKBP Mirwazi kepada URI.co.id Jumat siang di Suka Makmue mengatakan penangkapan keempat pelaku yang diduga sedang pesta sabu-sabu itu, dilakukan oleh tim opsnal Satresnarkoba Polres setempat.

Polisi, kata Kapolres, mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah di Desa Karang Anyer, Lorong Karang Jati, Darul Makmur sering dijadikan tempat transaksi dan dan penyalahgunaan narkoba.

Berdasarkan informasi ini, kata kapolres, tim langsung menuju tempat kejadian perkara guna melakukan penyelidikan dan pengintaian.

Tak lama kemudian tim melihat gelagat yang mencurigakan dari sejumlah warga dan petugas langsung melakukan penggerebekan, dan akhirnya berhasil mengamankan empat pelaku. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id