Tim Repsus Irwandi Gelar Syukuran dengan Doa Bersama | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tim Repsus Irwandi Gelar Syukuran dengan Doa Bersama

  • Reporter:
  • Jumat, Maret 17, 2017
Tim Repsus Irwandi Gelar Syukuran dengan Doa Bersama
Foto Tim Repsus Irwandi Gelar Syukuran dengan Doa Bersama

LHOKSEUMAWE – Tim relawan pemenangan khusus (Repsus) Lhokseumawe untuk pasangan Irwandi Yusuf – Nova Iriansyah calon Gubernur/Wakil Gubernur Aceh terpilih, Minggu (12/3) menggelar doa bersama di Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti Lhokseumawe. Doa bersama itu dipimpin Tgk Sanusi dari Dayah Darul Yaqin Desa Ulee Jalan Kecamatan Banda Sakti, sebagai bentuk syukuran atas kemenangan Irwandi-Nova pada pemilihan 15 Februari 2017, dihadiri seribuan warga. Panitia terlibat diantaranya, T Din, Wan Krok, Reza, Rizal, dan Mujir.

“Selain doa bersama ini, kita juga santuni yatim dalam syukuran tersebut. Acara ini juga sebagai ajang silaturrahmi sesama tim repsus bersama warga setelah pilkada. Kami berharap semua masyarakat terus memberikan dukungan, sehingga Irwandi-Nova dapat merealisasikan semua program kerjanya,” kata Ketua Repsus Banda Sakti Munir alias Metal melalui Juru Bicara (Jubir) Nasrullah alias Deni.

Disebutkan, tim repsus tidak akan bubar, karena kedepan akan menjadi wadah untuk menjadi forum silaturrahmi anggota tim dan masyarakat, dan akan berupaya membantu merealisasikan program kerja Irwandi-Nova yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga kedepan pembangunan Aceh akan cepat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Untuk Aceh, repsus ini pertama sekali dibentuk di Lhokseumawe, yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat,dan mahasiswa. Dengan wadah ini kami berharap akan terus bisa membantu masyarakat melalui kegiatan sosial. Ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang akan terus kita adakan kedepan, karena ini amanah dari Bapak Irwandi” pungkas Nasrullah. Tim repsus juga mengucapkan selamat atas terpilih Irwandi-Nova. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id