Sepi Pembeli, Pedagang di Pasar Bina Usaha Meulaboh Gulung Tikar | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sepi Pembeli, Pedagang di Pasar Bina Usaha Meulaboh Gulung Tikar

Sepi Pembeli, Pedagang di Pasar Bina Usaha Meulaboh Gulung Tikar
Foto Sepi Pembeli, Pedagang di Pasar Bina Usaha Meulaboh Gulung Tikar

URI.co.id, MEULABOH – Sejumlah pedagang aneka kebutuhan rumah tangga yang selama ini menjajakan usahanya di Kompleks Pasar Bina Usaha Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat kini dilaporkan terpaksa gulung tikar setelah sepi pembeli karena barang dagangan mereka tak laku.

Akibatnya, sebagian besar pedagang yang selama ini menyewa lapak terpaksa menutup usahanya karena tak tahan terus-menerus merugi.

Pantauan URI.co.id, Rabu (15/3/2017) siang terlihat sebagian besar pasar los sayur yang ada di lokasi tersebut terlihat kosong dan tak ada pedagang yang menjual barang dagangan mereka.

Sejumlah toko kecil yang biasanya menjual aneka barang dagangan juga terlihat tutup karena pedagang terpaksa menutup usaha mereka.

“Maunya pemerintah daerah turun tangan mengatasi persoalan ini, sehingga kami (pedagang) tak terus menerus rugi,” kata Sihombing, seorang pedagang sayur kepada awak media, Rabu siang.

Karena terus sepi dan merugi, sebagian pedagang malah keluar dan menjajakan barang dagangannya di pinggir jalan. (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id