291 Avanza Masuk Garasi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

291 Avanza Masuk Garasi

Foto 291 Avanza Masuk Garasi

* Januari Sampai Februari 2016

BANDA ACEH – Sebanyak 291 unit mobil fenomenal All New Avanza dan Veloz telah masuk garasi masing-masing konsumen dalam dua bulan terakhir ini, Januari-Februari 2016. Mobil ini dapat dibawa pulang dengan uang muka atau DP hanya Rp 20,5 juta dengan masa cicilan lima tahun.

Azhar, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (5/3) menyatakan pesanan mobil dalam dua bulan pertama tahun ini telah mencapai 550 unit lebih. Dia mengakui peminat Avanza yang telah mengalami perubahan, sehingga tampak lebih stylish dan sporty tetap mendominasi pesanan.

“Pada Januari 2016, Avanza terpesan 165 unit dan Februari 126 unit atau total 291 unit dan sebagian besar sudah masuk garansi masing-masing konsumen,” jelasnya. Dia menyatyakan dominasi pesanan tetap pada Multi Purpose Vehicle (MPV), terutama Avanza dan Veloz, selain Innova dan Rush, serta Fortuner.

Azhar menyatakan program bunga dan DP murah yang diberlakukan selama ini untuk mempermudah warga Aceh memiliki mobil Toyota, khususnya Avanza. “Kebutuhan masyarakat Aceh terhadap Avanza tetap tinggi, apalagi model baru yang dikeluarkan tahun lalu tidak kalah dengan merk lain,” ujarnya.

PT Dunia Barusa Banda Aceh secara resmi meluncurkan mobil low MPV, Grand New Avanza dan Grand New Veloz pada Jumat (14/8/2015) malam, sekitar pukul 20.45 WIB. Mobil fenomenal ini yang yang telah mendapat tambahan sejumlah fitur canggih memiliki beberapa varian, baik bermesin 1.300 cc maupun 1.500 cc.

Direktur Utama PT Dunia Barusa, Muhammad Hanafiah sebelum secara resmi meluncurkan Grand New Avanza menyatakan produk baru Avanza ini untuk warga Aceh. “Kami persembahkan Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini yang makin nyaman dikendarai untuk masyarakat Aceh,” ujarnya di hadapan seratusan undangan.

Azhar menambahkan seusai Avanza, model baru All New Innova juga diluncurkan, serta si bongsor Fortuner. “Perubahan yang signifikan atas mobil MPV dan juga SUV ini, merupakan inovasi dari pabrikan Toyota untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya Aceh,” jelas Azhar.

Bahkan, sebutnya, Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo dan TRD Sportivo 7 yang memiliki 3 baris bangku juga akan dilakukan soft launcing bulan ini. Dia mengaku unit Rush baru belum masuk, tetapi konsumen sudah dapat memesan dengan booking hanya Rp 5 juta dan jika unitnya tiba, maka uang muka disiapkan bagi yang mencici.

Dia mengatakan sepanjang Februari 2016, sebanyak 18 unit Rush sudah dipesan, tetapi belum ada untuk model tiga baris bangku. Dikatakan, pesanan All New Innova sepanjang Februari sebanyak 34 unit dan Fortuner 11 unit.

Azhar menjelaskan paket DP atau uang muka murah untuk sejumlah model tetap digencarkan, seperti Agya E M/T yang dibandrol Rp 121,75 juta dapat dibawa pulang dengan DP Rp 17,675 juta dan cicilan sebesar Rp 3,412 juta per bulan selama lima tahun.

Untuk Avanza E M/T dapat ditebus dengan DP Rp 26,365 juta dan cicilan Rp 5,154 juta per bulan dan Innova type G M/T yang dibandrol Rp 298,9 juta, DP Rp 54,43 juta dengan cicilan Rp 7,375 juta per bulan selama lima tahun.

Sementara itu, bagi konsumen Toyota di wilayah barat-selatan Aceh dapat memesan atau menservis mobil di showroom PT Dunia Barusa, Jalan Meulaboh-Tapaktuan, Desa Langsung, Kecamatan Merbau. Untuk wilayah timur, terdapat showroom di Cunda, Lhokseumawe dan akan menyusul di Sigli, Pidie.(muh) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id