Arief Ikut Turnamen Piala Danone | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Arief Ikut Turnamen Piala Danone

Foto Arief Ikut Turnamen Piala Danone

Sahabat Serambi Kids, putra Pak Boyni Jamil dan Bu Misrahayati ini namanya Arief Arham. Tahun ini Arief, yang tergabung dalam klub sepakbola, SSB Meurak Jingga Bireuen, akan ikut turnamen Piala Danone. Kalau berhasil, berarti Arif telah mengharumkan nama sekolah dan klubnya.

Murid kelas IV SD Negeri 21 Bireuen ini, memang hobi bola kaki, tapi dia juga gemar main badminton menggambar.

Mengapa Arief menyukai bolakaki? “Bagi Arief, sepak bola merupakan hobi yang paling utama yang tidak bisa ditinggalkan,” tutur putra kedua dari tiga bersaudara kepada Serambi Kids, Rabu (24/2).

Saking sukanya, setiap pulang sekolah dan pulang mengaji, Arief selalu berlatih sepakbola bersama pelatihnya, Pak Rudi Juli, di SSB Meurak Jingga, binaan Pak Sardani Pawang.

Tapi menurut Arief, yang kini menetap di Desa Juli Uruek Anoe, Kecamatan Juli, Bireuen, tidak terus-menerusan main sepakbola. Karena sehari-harinya Arief juga harus mengerjakan PR sekolahnya dan harus mengaji di Balai Pengajian Darul Ma’arif Desa Juli Cot Mesjid (tetangga Desa Juli Uruek Anoe). “Arief selama ini latihan sepakbola untuk persiapan Piala Danone,”katanya.

Selain latihan, Arief juga ikut bermain bersama teman-teman di sekolahnya maupun di tempat kediamannya.(ferizal hasan) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id