Gubernur Temu Ramah dengan Wartawan, Mahasiswa Gelar Demo | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Gubernur Temu Ramah dengan Wartawan, Mahasiswa Gelar Demo

  • Reporter:
  • Minggu, Maret 12, 2017
Gubernur Temu Ramah dengan Wartawan, Mahasiswa Gelar Demo
Foto Gubernur Temu Ramah dengan Wartawan, Mahasiswa Gelar Demo

URI.co.id, BANDA ACEH – Belasan mahasiswa yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa Peduli Aceh (AMPA) melancarkan aksi di depan warung kopi Rumoh Aceh, Linke, Banda Aceh, Minggu (12/3/2017) siang.

Aksi tersebut ditujukan kepada Gubernur Aceh, Zaini Abdullah yang kebetulan sedang berada di situ. Zaini Abdullah sedang menggelar temu ramah dengan awak media cetak, online, dan elektronik.

Amatan URI.co.id, mahasiswa melancarkan aksi saat Zaini Abdullah baru saja melaksanakan shalat Zuhur berjamaah.

“Kami ingin Gubernur Zaini Abdullah turun menjumpai kami untuk menjelaskan pelantikan yang baru-baru ini dilakukan,” kata salah seorang mahasiswa yang bertindak sebagai orator aksi.

Setelah berorasi sekitar 10 menit, Karo Humas Setda Aceh, Mulyadi Nurdin kemudian menjumpai para demonstran dan meminta salah satu perwakilan mahasiswa untuk masuk ke dalam, guna berdiskusi dengan Zaini Abdullah.

Orasi pun diakhir, para mahasiswa kemudian membubarkan diri. Rencana audiensi mahasiswa dengan gubernur pun urung dilakukan. Mulyadi Nurdin mengatakan, mahasiswa akan menjumpai gubernur Senin (13/3/2017) di kantor Gubernur Aceh.

“Para mahasiswa akan menjumpai Pak Guberbur besok jam dua di kantor gubernur. Pak Gubernur akan menunggu mahasiswa,” kata Mulyadi Nurdin.

Amatan URI.co.id, saat ini Zaini Abdullah ditemani beberapa pejabat SKPA sedang menggelar konferensi oers terkait kebijakannya melakukan mutasi pada Jumat (10/3/2017) malam. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id