Lomba TTG Aceh Berhadiah 57 Juta | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Lomba TTG Aceh Berhadiah 57 Juta

Lomba TTG Aceh Berhadiah 57 Juta
Foto Lomba TTG Aceh Berhadiah 57 Juta

* Pendaftaran hingga 31 Maret

BANDA ACEH – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong (DPMG) Aceh mengadakan lomba inovasi teknologi tepat guna (TTG) se-Aceh tahun 2017. Lomba ini memperebutkan hadiah total Rp 57 juta untuk juara I, II, III, serta harapan I, II, dan III. Peserta sudah bisa mendaftar di DPMG kabupaten/kota masing-masing atau DPMG Aceh setiap hari dan jam kerja hingga 31 Maret 2017.

Kepala DPMG Aceh Prof Amhar Abubakar melalui Kabid Pengawasan SDA dan TTG, TH Rusydi MSc menyampaikan hal ini kepada Serambi kemarin. Informasi lebih lengkap bisa lihat iklan pengumuman tersebut pada halaman dua Serambi edisi hari ini, Sabtu (11/3) atau akses di website www.bpm.acehprov.go.id.

Adapun syarat peserta lomba ini antara lain warga negara Indonesia berdomisili di Aceh yang dibuktikan dengan foto copy KTP. “Selain itu, mengisi kuesioner dokumen usulan lomba inovasi TTG, terdiri atas surat pernyataan status inovasi TTG yang diketahui/rekomendasi DPMG kabupaten/kota. Menulis informasi ringkas TTG yang diajukan,” kata Rusydi.

Rusydi mengatakan kuesioner dokumen usulan lomba dapat diambil di Sekretariat Panitia Penyelenggara Bidang Kawasan SDA dan TTG DPMG Aceh Jalan Syech Mudawali Nomor E 19, Banda Aceh atau dapat didowload pada website www.bpm.acehprov.go.id.

“Peserta juara I lomba inovasi TTG tingkat kabupaten/kota dan terbuka untuk umum. Bagi Pemkab/Pemko yang belum/tidak menyelenggarakan lomba ini tingkat daerah masing-masing, maka dapat memfasilitasi dan mengirimkan peserta dari umum,” jelasnya. (sal) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id