Coblos Nomor 1 untuk Cabup dan 4 untuk Cagub | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Coblos Nomor 1 untuk Cabup dan 4 untuk Cagub

Coblos Nomor 1 untuk Cabup dan 4 untuk Cagub
Foto Coblos Nomor 1 untuk Cabup dan 4 untuk Cagub

SEHARI sebelumnya, Kamis (9/3), dalam sidang yang digelar dari pagi hingga malam hari itu, majelis hakim PN Meulaboh memeriksa sejumlah saksi dalam kasus coblos ganda adalah petugas TPS (tempat pemunggutan suara) dari Desa Babah Iseng Kecamatan Pante Ceureumen dan TPS di Desa Manggi Kecamatan Panton Reu.

Pemeriksaan saksi juga dilakukan terhadap Ketua KIP Aceh Barat dan M Dahlan, warga Manggi sebagai pelapor serta saksi meringankan.

Terdakwa Darwis juga diperiksa. Ia antara lain mengungkapkan tentang ketidaktahuannya. Ia mengaku mencoblos di desa kelahirannya Babah Iseng atas undangan dengan mencoblos untuk kertas suara bupati mencoblos nomor urut 1 dan gubernur coblos nomor urut 4.

Demikian juga saat dirinya kembali ke Desa Manggi, tempat selama ini ia menetap. Setelah mendengar pengumuman melalui pengeras suara di masjid, Darwis mendatangi TPS dengan membawa surat keterangan e-

KTP dari Disdukcapil. Ia pun mencoblos nomor 1 untuk pasangan calon bupati dan nomor 4 untuk paslon gubernur.(riz) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id