Kakanwil Kemenag Kunjungi MIN Pilot | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kakanwil Kemenag Kunjungi MIN Pilot

Kakanwil Kemenag Kunjungi MIN Pilot
Foto Kakanwil Kemenag Kunjungi MIN Pilot

LANGSA – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H M Daud Pakeh, Kamis (9/3), melakukan kunjungan ke Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Paya Bujok atau MIN Pilot, di Gampong Paya Bujuk Tunong, Kecamatan Langsa Baro.

Pada kesempatan itu, Dauad Pakeh berjanji membangun enam ruang kelas baru (RKB) MIN Pilot. Kebijakan ini dilakukan, terutama mengingat jumlah minat belajar anak-anak di sekolah dimaksud semakin meningkat dari tahun ke tahunnya.

Dengan adanya tambahan RKB itu, otomatis semua murid MIN Pilot nantinya semuanya sudah bisa mengikuti aktivitas belajar dari pagi hingga siang hari.

Pihak Kanwil Kemenag, tambah Daud Pakeh, berkomitmen akan terus memberikan dan mendorongan kemajuan MIN lainnya di Aceh, terutama MIN Paya Bujok yang merupakan satu-satunya sekolah madrasah yang memiliki murid terbanyak di wilayah Kota Langsa.

Kakanmenag Kota Langsa, H Faisal Hasan, yang ikut mendampingi kunjungan Daud Pakeh mengatakan, kunjungan Kakanwil ke MIN Paya Bujok untuk bertatap muka langsung dengan para dewan guru maupun para siswa. Kepala MIN Paya Bujok, Muzakkir Spd mengucapkan terima kaish dan mengaku sangat bahagia atas kunjungan Drs H M Daud Pakeh di skeolah dipimpinnya itu.(zb) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id