Polres Bireuen Temukan Senapan Angin saat Razia | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Polres Bireuen Temukan Senapan Angin saat Razia

Polres Bireuen Temukan Senapan Angin saat Razia
Foto Polres Bireuen Temukan Senapan Angin saat Razia

BIREUEN – Personel Polres Bireuen menemukan sepucuk senapan angin dalam razia yang digelar di Jalan Nasional Banda Aceh-Medan, tepatnya di depan Mapolsek Peusangan. Razia dalam rangka operasi simpatik itu dilakukan pada Kamis (9/3) pukul 22.30 WIB hingga Jumat (10/3) dini hari.

Razia yang dipimpin Kasie Propam Polres Bireuen, Ipda Syahrizal, melibatkan personel Polsek Peusangan, Polres Bireuen, dan BKO Brimob. Petugas memeriksa setiap kendaraan, khusus yang melaju dari arah Banda Aceh ke Medan. Selain senapan angin, tidak ditemukan benda terlarang dan membahayakan lainnya.

Kapolres Bireuen AKBP Heru Novianto SIK melalui Kasie Propam Ipda Syahrial mengatakan, dalam razia tersebut polisi menemukan satu senapan angin. Tapi setelah mendengar penjelasan dari pemiliknya, senjata tersebut langsung dikembalikan. Saat razia, polisi memeriksa identitas pengemudi, penumpang, dan barang-barang bawaan.

Bersama yatim
Sementara itu, pengurus Bhayangkari Polres Bireuen merajut silaturahmi dengan anak yatim melalui kegiatan makan dan belanja bersama di Suzuya Mall Bireuen, Kamis (9/3). Kegiatan itu dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-37 Yayasan Kemala Bhayangkari.

Pengurus Bhayangkari Polres Bireuen Ny Icha Heru Nasution didampingi Kasat Lantas Polres Bireuen, AKP Yasnil Akbar Nasution SIK kepada Serambi, Jumat (10/3) mengatakan, Yayasan Keumala Bhayangkari bergerak di bidang pendidikan anak mulai TK sampai SMA.(yus) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id