Hanura Ingatkan DPC tidak Gegabah Ambil Keputusan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Hanura Ingatkan DPC tidak Gegabah Ambil Keputusan

Foto Hanura Ingatkan DPC tidak Gegabah Ambil Keputusan

BANDA ACEH – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Aceh, Syafruddin Budiman, mengingatkan kepada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di daerah agar tidak gegabah dan terburu-buru dalam mengambil kebijakan yang dapat mengikat partai.

Hal itu disampaikannya mengingat perkembangan politik di Aceh saat ini menjelang pelaksanan Pilkada 2017. “Kita minta DPC tidak terburu-buru membuat kebijakan yang dapat mengikat partai,” kata Syafruddin didampingi Wakil Ketua I Bidang Organisasi, Joni Erizal, kepada Serambi, Jumat (4/3).

Pria yang akrab disapa Bang Shaf Panton ini juga berharap agar DPC bersabar untuk tidak melakukan penjaringan sampai Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) selesai dilaksanakan. Selain itu, DPC juga harus melaporkan rencana pembentukan tim penjaringan dan tahapan kerjanya terlebih dahulu kepada DPD.

Sementara untuk DPC yang baru terpilih, lanjut Bang Shaf, belum bisa membentuk tim penjaringan calon kepala daerah karena surat keputusan tentang susunan kepengurusan DPC belum selesai.

“Intinya kepada DPC diharapkan terus memantau perkembangan politik di daerah dan terus berkoordinasi dengan DPD,” ujarnya.

Bang Shaf juga mengharapkan DPC agar terus memantau perkembangan untuk pilkada gubernur sebagai bahan yang akan dibawa dalam forum Rapimda yang direncanakan akan digelar pada akhir Maret ini.

“Kepada para kandidat bakal calon kepala daerah, kita persilahkan melakukan silaturrahmi dengan tingkatan PAC dan DPC Partai Hanura di daerah masing-masing jika berniat mendapat dukungan dari Partai Hanura,” imbuh Bang Shaf.(yos) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id