VIDEO Puluhan Kendaraan Terjebak Dalam Banjir di Pidie‎‎ | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

VIDEO Puluhan Kendaraan Terjebak Dalam Banjir di Pidie‎‎

  • Reporter:
  • Selasa, Februari 28, 2017
VIDEO Puluhan Kendaraan Terjebak Dalam Banjir di Pidie‎‎
Foto VIDEO Puluhan Kendaraan Terjebak Dalam Banjir di Pidie‎‎

URI.co.id, SIGLI – Puluhan kendaraan dari dua arah Medan dan Banda Aceh, terjebak dalam banjir setinggi 50 centimeter yang menutupi 300 meter badan jalan nasional di Gampong Kupula Tanjong, Kecamatan Padang Tiji, Pidie, Selasa (28/2/2017).

Banjir yang menutupi badan jalan akibat curah hujan tinggi sehingga Sungai Blang Putek meluap.

Kendaraan ‎mulai macet di jalan tersebut mulai pukul 09.00 WIB pagi. Bahkan pengendara roda dua memilih berhenti sambil menunggu surutnya airi.

Jika roda dua memaksa menerobos derasnya air di badan jalan, maka sepeda motor akan mati akibat air masuk dalam knalpot.

Petugas kepolisian bersama TNI dan warga membantu mendorong kendaraan yang mati di dalam genangan banjir tersebut. Sebagian warga menuntun kendaraannya karena tidak berani menerobos derasnya banjir yang menutupi badan jalan.

Kapolres Pidie, AKBP M Ali Kadhafi, Kabag Ops Polres Pidie, Kompol Amriadi, Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar Handayani dan Kapolsek Kembang Tanjong, Iptu Sofyanto turun langsung mengatur kendaraan yang terjebak dalam banjir.

Hingga pukul 15.00 WIB, ‎banjir masih menutupi badan jalan nasional yang mulai surut. Petugas kepolisia telah memasang tanda batas dengan menancapkan batang kayu di pinggir jalan. Sehingga kendaraan tidak melewati batas tersebut. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id