BREAKINGNEWS : Otak dan Eksekutor Penggranatan Hari Ini Menjalani Sidang Tuntutan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKINGNEWS : Otak dan Eksekutor Penggranatan Hari Ini Menjalani Sidang Tuntutan

  • Reporter:
  • Selasa, Februari 28, 2017
BREAKINGNEWS : Otak dan Eksekutor Penggranatan Hari Ini Menjalani Sidang Tuntutan
Foto BREAKINGNEWS : Otak dan Eksekutor Penggranatan Hari Ini Menjalani Sidang Tuntutan

BREAKINGNEWS : Otak dan Eksekutor Penggranatan Hari Ini Menjalani Sidang Tuntutan.COM, REDELONG – Kasus Penggranatan yang diotaki oleh istri muda salah satu anggota DPRK Kabupaten Bener Meriah, Siti Zulaiha, serta eksekutor penggranatan, Aidil Fitriadi Selasa (28/2/2017) menjalani sidang tuntutan.

Sidang pembacaan tuntutan tersebut, sesuai jadwal akan berlangsung pukul 12.00 WIB, namun saat dikonfirmasi kepada JPU, sidang tuntutan tersebut dipastikan akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB, atau molor sekitar satu jam sesuai jadwal.

Pada sidang ini, pihak kepolisian memberikan pengamanan ketat dengan menerjunkan pasukan pengamanan dengan bersenjata lengkap serta didukung oleh pengamanan dari pihak reserse dan Intel.

“Sesuai dengan perintah, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, dari pihak kepolisian menerjunkan 5 personil bersenjata lengkap, dan didukung oleh Pambtub dari Intel dan reserse,” kata AKP Rafliandi, Kasat Sabhara Polres Bener Meriah, saat dijumpai dipengadilan Negeri Redelong. (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id