Tim Pemenangan Irwandi-Nova Diimbau tidak Euforia | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tim Pemenangan Irwandi-Nova Diimbau tidak Euforia

Tim Pemenangan Irwandi-Nova Diimbau tidak Euforia
Foto Tim Pemenangan Irwandi-Nova Diimbau tidak Euforia

BANDA ACEH – Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova, Samsul Bahri Bin Amiren alias Tiyong, mengimbau jajaran tim pemenangan dan relawan Irwandi Nova agar tidak euforia merayakan kemenangan pasangan Irwandi-Nova. Ia berharap, semua tim tetap menjaga kekompakan dan bersiap untuk mengawal pemerintah lima tahun ke depan.

“Kepada seluruh tim pemenangan dan relawan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah, kami mengimbau supaya tidak euforia dalam merayakan kemenangan ini. Karena sesungguhnya kerja keras selama pelaksanaan pilkada, merupakan awal dari pekerjaan besar yang akan diemban selama lima tahun mendatang,” kata Samsul kepada Serambi, kemarin.

Sebagaimana diberitakan, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh telah mengesahkan rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan gubernur/wakil gubernur Aceh dari 23 kabupaten/kota di gedung DPRA, Sabtu (25/2). Irwandi ditetapkan oleh KIP Aceh sebagai pasangan calon yang berhasil mendulang suara terbanyak dari lima calon lainnya, yaitu 898.710 suara.

Atas penetapan itu, Samsul Bahri selaku ketua tim pemenangan, mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt, karena pilkada di Aceh tahun ini berlangsung secara baik dan sukses. Ia juga menyebutkan, secara umum, Pilkada 2017 berlangsung dalam suasana aman dan damai.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan prajurit TNI/Polri, jajaran penyelenggara pemilu yaitu KIP dan Panwaslih serta seluruh rakyat Aceh. Juga kepada tim pemenangan dan relawan yang telah bekerja keras mewujudkan pilkada yang demokratis,” ujarnya.

Samsul Bahri yang juga Anggota Komisi IV DPRA dari Partai Nasional Aceh (PNA), mengajak seluruh tim pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Aceh yang ikut pada Pilkada 2017, untuk meninggalkan segala perbedaan pendapat dan pilihan selama pilkada. Ia mengajak semua pihak untuk bersama-masa bekerja membangun Aceh yang lebih baik dan bermartabat lima tahun ke depan.

“Pada intinya, Aceh adalah milik kita bersama, karena itu hanya kebersamaan dan persatuanlah yang akan menentukan masa depan rakyat Aceh yang lebih baik,” sebutnya.

Ia juga mengatakan, semua tim pemenangan akan mengawal pemerintahan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah untuk mewujudkan seluruh program yang telah dituangkan dalam visi-misi, seingga tidak menyia-nyiakan kepercayaan dan amanah rakyat pada pilkada 15 Februari lalu.

“Terima kasih yang tak terhingga juga kami sampaikan kepada seluruh awak media yang telah berperan menjaga damai dengan pemberitaan-pemberitaan yang jauh dari provokasi, sehingga Pilkada 2017 berlangsung secara aman dan damai,” pungkasnya. (dan) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id