Diduga Diserobot Perusahaan, Warga Cot Mee Nagan Duduki Kebun Sawit | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Diduga Diserobot Perusahaan, Warga Cot Mee Nagan Duduki Kebun Sawit

Diduga Diserobot Perusahaan, Warga Cot Mee Nagan Duduki Kebun Sawit
Foto Diduga Diserobot Perusahaan, Warga Cot Mee Nagan Duduki Kebun Sawit

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Puluhan warga di Desa Cot Mee, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Senin (27/2/2017) siang menduduki lahan kebun sawit yang berada di desa mereka setelah sebelumnya dikabarkan lahan milik desa telah diduduki kembali oleh pekerja perusahaan perkebunan di wilayah itu.

Warga yang merasa lahan mereka terancam diserobot, secara beramai-ramai langsung mendatangi lahan tersebut guna mencegah lahan mereka diserobot seperti yang pernah terjadi beberapa bulan terakhir.

Menurut informasi yang diperoleh awak media di Nagan Raya, ketika didatangi warga, sejumlah pekerja dari perusahaan perkebunan yang sedang membuat jembatan guna mengangkut TBS sawit langsung kabur melarikan diri.

“Warga terpaksa menduduki lahan karena lahan desa yang telah ditetapkan seluas 400 hektare kembali diganggu oleh pekerja, sehingga kami beramai-ramai datang ke lokasi yang diduga kembali diserobot,” kata Musilan, salah satu peserta aksi, warga Cot Mee, Tadu Raya kepada URI.co.id. (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id