Ada Promo Bright Gas di Suzuya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ada Promo Bright Gas di Suzuya

Ada Promo Bright Gas di Suzuya
Foto Ada Promo Bright Gas di Suzuya

* Beli Satu Tabung Plus Isi Gratis 1 Set Regulator

BANDA ACEH – PT Pertamina (Persero) Marketing Branch Aceh kembali mengadakan promo pameran LPG Bright Gas 5,5 kg di Lantai I Suzuya Mall, Banda Aceh, 24-28 Februari 2017. Selama promo ini, pembelian tabung+isi Bright Gas 5,5 kg Rp 320 ribu, gratis satu set regulator super lock.

Marketing Branch Manager Aceh PT Pertamina Addieb Arselan menyampaikan hal ini lewat siaran pers kepada Serambi kemarin. Menurutnya, promo ini mereka lakukan sehubungan sudah diluncurkannya LPG Bright Gas 5,5 kg 6 Februari 2017.

“Dalam promo itu, konsumen juga dapat menukar dua tabung kosong LPG 3 kg dengan satu tabung+isi Bright Gas 5,5 kg dengan hanya menambah biaya Rp 104.000,” tulis Addieb.

Addieb menyebutkan selain itu, dalam promo tersebut, PT Pertamina (Persero) bersinergi dengan Bank Mandiri Wilayah Aceh memberikan diskon hingga 35 persen untuk pembelian LPG Bright Gas 5,5 kg kepada nasabah yang membeli dengan kartu debit Bank Mandiri.

Mekanisme pemberian diskon melalui penukaran fiesta poin kartu debit Bank Mandiri selama pameran berlangsung.

Addieb menambahkan promo serupa juga akan mereka laksanakan di Pidie, Pidie Jaya Lhokseumawe, Meulaboh, Langsa, dan Bireuen. Seperti diketahui, Bright Gas 5,5 kg merupakan varian baru yang akan melengkapi kemasan yang telah ada di pasar, yaitu Bright Gas 12 kg. Dengan berat kosong tabung hanya 7,1 kg dan total berat, termasuk isinya hanya sekitar 12,6 kg menjadikannya lebih ringan, sehingga mudah diangkat ibu-ibu.

Bright Gas 5,5 kg ini menawarkan tiga kelebihan. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi double spindle valve system (DSVS), sehingga dua kali lebih aman mencegah bocor pada kepala tabung.

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya.

“Dengan demikian, konsumen pengguna Bright Gas 5,5 kg dapat merasakan jaminan kenyamanan memasak di rumah maupun apartemennya karena dengan fitur-fitur ini Bright Gas 5,5 kg bebas dari pengoplosan atau kurang isi,” kata Addieb.

Ketiga, Bright Gas 5,5 kg juga dapat dipesan melalui layanan terpusat di Pertamina Contact Center 1500000 atau menghubungi agen. “Semua kelebihan tersebut dapat dinikmati konsumen dengan harga isi ulang yang terjangkau, hanya sekitar Rp 60 ribu harga lepas dari agen di luar biaya antar dan diharapkan harga Bright Gas di tangan konsumen tidak mencapai Rp 65 ribu,” demikian Addieb. (sal/rel) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id