Shalat Tahajud Dua Malam, Guru Bawa Pulang Sepmor | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Shalat Tahajud Dua Malam, Guru Bawa Pulang Sepmor

Shalat Tahajud Dua Malam, Guru Bawa Pulang Sepmor
Foto Shalat Tahajud Dua Malam, Guru Bawa Pulang Sepmor

URI.co.id, BANDA ACEH – Rangkaian pelaksanaan Triple Fun Morning yang digelar Serambi Indonesia bekerja sama dengan Universitas Terbuka berakhir di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (26/2/2017) siang.

Seorang guru MAN 2 Aceh Besar, Akhyar berhasil meraih satu unit sepeda motor yang di undi. Warga Desa Reudeup ini beruntung setelah kupon yang dipegangnya dengan nomor 09816 menjadi pemenang hadiah utama.

“Alhamdulillah mendapatkan sepeda motor. Saya dua malam shalat Tahajud sebelum ikut acara ini,” ujar Akhyar yang ikut kategori fun walk (jalan santai) sekeluarga berjumlah enam orang. Kupon untuk Akhyar diambil oleh Drs Enang Rusyana MPd, Kepala Universitas Terbuka Banda Aceh.

Sedangkan satu sepeda motor lagi diperoleh Edi Zainuddin (57) dari Gampong Lheu Blang, Kecamatan Darul Imarah, Aceh Besar. Pensiunan satpam Pertamina Krueng Raya pada Januari 2017 ini memegang kupon 05128. Kupon undian untuk Edi ditarik oleh H Sjamsul Kahar, Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia. “Alhamdulillah ini berkat doa anak,” ujar Edi yang bersama tiga anggota keluarganya.

Selain dua unit sepeda motor, juga tersedia aneka hadiah yang bernilai puluhan juta rupiah. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke-28 Harian Serambi Indonesia yang terbagi dalam tiga acara, yaitu Fun Run (Lari Santai), Fun Bike (Sepeda Santai), dan Fun Walk (Jalan Santai). Acara yang diikuti ribuan peserta ini dilepas oleh Gubernur Aceh, dr H Zaini Abdullah.

Even ini turut didukung oleh Bank Aceh, Bank BRI, PT PIM, Semen Indonesia Aceh, PT PIM, Smartfren, Jasa Raharja, IDX, Berych21, BPMA, BPJS Kesehatan, Kanwil DJP Aceh, BNI, Bank Bukopin, BPR Syariah Hikmah Wakilah, MES, JNE, PT Capella Dinamik Nusantara, Mandiri, Mandiri Syariah dan lainnya. (uri/atrya/ratama/SP)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id