Bawa Pulang Hi-Max ‘Rp 9 Juta’   | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bawa Pulang Hi-Max ‘Rp 9 Juta’  

Bawa Pulang Hi-Max ‘Rp 9 Juta’   
Foto Bawa Pulang Hi-Max ‘Rp 9 Juta’  

BANDA ACEH – Kendaraan mini, adik Granmax yang bermesin 1000 cc sudah dapat diajak sebagai sahabat usaha atau bisnis, hanya dengan DP atau uang muka Rp 9 juta. Kerjasama Astra Daihatsu Cabang Banda Aceh dengan PT Astra Credit Company (ACC) telah memungkinkan hal itu dapat diwujudkan.

“Dalam rangka HUT ke-60 Astra International yang mengusung tema Insprirasi untuk Negeri, Astra Daihatsu dan ACC berkomitmen menginspirasi warga Aceh dengan memberikan program gampang memiliki mobil Daihatsu”, jelas Herizal SE, Kepala Cabang Astra Daihatsu Banda Aceh, Sabtu (25/2).

Dia menjelaskan program itu akan memudahkan calon konsumen membeli mobil Daihatsu dengan uang muka ringan dan angsuran dengan bunga sangat kompetitif. Herizal menjelaskan dengan DP ringan, maka para calon pengusaha atau juga pedagang akan semakin bergairah dalam menjalankan usahanya.

Dia menyatakan untuk mobil Daihatsu lainnya yakni Xenia, Sigra, Ayla, Sirion, dan Terios juga diberikan pilihan beragam. Dia mencontohkan, untuk kredit, maka DP mulai 25 persen, seperti Sigra yang berkapasitas tujuh penumpang, maka cicilannya antara Rp 2 juta sampai Rp 3 juta atau tergantung tipe yang dipilih.

Tetapi, juga ada pilihan DP ringan yakni hanya 16 juta dengan angsuran Rp 3 jutaan per bulan selama lima tahun. Sedangkan untuk mobil komersial seperti Granmax dan Hi-max pikap, maka dapat ditebus dengan uang muka hanya sekitar 20 persen saja atau dengan mulai Rp 9 juta.

Sedangkan Kepala ACC Cabang Aceh, Anton menjelaskan untuk proses kredit hanya 1 hari. “Jika seluruh persyaratan lengkap. “Jika persyaratan lengkap, maka proses kredit untuk daerah Banda Aceh dan Aceh Besar hanya dalam waktu satu hari saja dan luar kota antara tiga sampai empat hari,” jelasnya.

Herizal menambahkan dengan adanya beragam pilihan membeli mobil Daihatsu, maka akan memudahkan calon konsumen menentukan keinginannya. “Saat ini, mobil Daihatsu sudah banyak bersilweran di jalan, yang berarti masyarakat Aceh sudah semakin menerima mobil ini”, kata Herizal.(muh) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id