TRK Gugat Hasil Pilkada Nagan Raya ke MK | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

TRK Gugat Hasil Pilkada Nagan Raya ke MK

TRK Gugat Hasil Pilkada Nagan Raya ke MK
Foto TRK Gugat Hasil Pilkada Nagan Raya ke MK

URI.co.id, SUKA MAKMUE – Calon Bupati Nagan Raya, Teuku Raja Keumangan SH MH melalui kuasa hukumnya, Jumat (24/2/2017) jelang tengah malam sekitar pukul 21.00 WIB dilaporkan resmi menggugat hasil Pilkada Nagan Raya ke Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia di Jakarta.

Informasi yang diperoleh URI.co.id dari Teuku Raja Keumangan, Sabtu (25/2/2017) malam melalui saluran telepon selular ia membenarkan dirinya telah melakikan gugatan sengketa Pilkada terhadap hasil pesta demokrasi di wilayah ini yang dinilai sarat kecurangan dan pelanggaran.

“Kita bukannya tidak mengakui kekalahan, karena dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang. Namun kalau ada pelanggaran dan ketidakadilan, itu tak bisa kita terima,” kata pria yang akrab disapa TRK kepada Serambi tadi malam.

Ia mengakui, pihaknya sengaja melakukan gugatan sengketa Pilkada Nagan Raya ke Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia di Jakarta, karena beberapa alasan yang menurut mereka pesta demokrasi yang telah berlangsung di pada Rabu (15/2/2017) lalu diduga sarat pelanggaran yang terstruktur, massif dan teroganisir.

Berita selengkapnya dapat dibaca di Harian Serambi Indonesia edisi cetak, Minggu (26/2/2017). (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id