Selama Pleno, Ini Jalur yang Ditutup | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Selama Pleno, Ini Jalur yang Ditutup

Selama Pleno, Ini Jalur yang Ditutup
Foto Selama Pleno, Ini Jalur yang Ditutup

KAPOLRESTA Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin SH, mengimbau pengguna jalan untuk tidak melintas di jalur yang mengarah ke Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Jalan T Daud Beureueh, Banda Aceh, selama berlangsung pleno penghitungan suara pilgub 2017 yang dilaksanakan di gedung dewan tersebut, Sabtu (25/2).

Ia jelaskan, pengalihan jalur yang dapat dilewati oleh warga telah ditentukan dan akan diarahkan oleh petugas Polri dan TNI yang ditempatkan di setiap titik persimpangan, mulai pukul 07.00 WIB.

“Bagi yang datang dari arah Darussalam, dapat melewati Jalan Teuku Panglima Nyak Makam atau bisa melewati Jalan T Hasan Dek tembus ke Simpang Surabaya dan Jalan Syiah Kuala serta Jalan Pocut Baren,” kata Kapolresta, kepada Serambi, Jumat (24/2).

Lalu, bagi yang datang dari arah Simpang Surabaya tujuan Darussalam bisa melewati Jalan T Nyak Arief atau lurus ke Jalan Syiah Kuala serta ke Pocut Baren. “Begitu juga sebaliknya, bagi yang datang dari Syiah Kuala tujuan ke Darussalam dapat melewati Jalan T Nyak Arief atau lurus ke Simpang Surabaya, Jalan Teuku Hasan Dek,” sebutnya.

Meski pleno berlangsung di Gedung DPRA. Namun, satu jalur di Jalan Tgk Daud Beureueh tetap masih dapat dilewati. Tapi, khusus bagi warga yang datang dari arah Jalan T Panglima Polem dan Jalan T Saifuddin, Peunayong menuju ke arah Jambo Tape. “Satu jalur itu bisa dilewati. Tetapi, bebas hambatan, artinya kendaraan yang melewati jalur itu tidak diperkenankan berhenti, apalagi memarkir kendaraannya. Cukup melintas, kecuali mereka yang memiliki kepentingan dengan instansi atau perkantoran di kawasan itu,” ungkap Kapolresta.

Didampingi Dandim 0101/BS, Kolonel Inf Mahesa Fitriadi SAP, Kapolresta menambahkan untuk semua jalan atau lorong-lorong yang tembus dan mengarah ke Jalan Tgk Daud Beureueh (Gedung DPRA) seluruhnya ditutup dan dijaga oleh prajurit TNI dan Polri. (mir) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id