Bengkel Terbakar, Mekanik Pingsan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bengkel Terbakar, Mekanik Pingsan

Bengkel Terbakar, Mekanik Pingsan
Foto Bengkel Terbakar, Mekanik Pingsan

LHOKSUKON – Bangunan rumah toko dua lantai yang digunakan sebagai usaha bengkel sepeda motor (sepmor) di Desa Rayeuk Munye, Kecamatan Tanah Luas, Aceh Utara, terbakar pada Jumat (24/2) sekitar pukul 03.30 WIB. Burhanuddin (24), mekanik yang sedang tertidur di lantai dua ruko itu pingsan, setelah mengetahui bengkel terbakar.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ahmad Untung Surianata melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Riyandi menyebutkan, Burhanuddin diduga pingsan karena ketakutan setelah mengetahui kebakaran tersebut. Namun, ia tidak mengalami luka-luka. “Mungkin saja dia terkejut saat mengetahui bengkel itu terbakar,” kata Kapolsek Tanah Luas.

Disebutkan, ia mengetahui bengkel terbakar setelah terbangun dari tempat tidurnya, karena mendengar spare part (suku cadang) dalam bengkel tersebut berjatuhan. Ia langsung turun untuk menyelamatkan diri dan meminta tolong pada warga lain. Namun, sampai di lantai bawah, ia jatuh pingsan, lalu ditolong warga.

“Usai mendapat informasi kami langsung ke lokasi mengumpulkan barang bukti untuk proses penyelidikan. Diduga sumber api akibat korslet listrik, tapi polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut,” ujar Kapolsek Tanah Luas seraya menambahkan, kerugian ditaksir mencapai Rp 900 juta.(jaf) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id