Telkomsel 4G LTE Terjangkau Se-Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Telkomsel 4G LTE Terjangkau Se-Aceh

Telkomsel 4G LTE Terjangkau Se-Aceh
Foto Telkomsel 4G LTE Terjangkau Se-Aceh

BANDA ACEH – Layanan Telkomsel 4G LTE saat ini dapat dinikmati atau sudah terjangkau seluruh kabupaten/kota di Aceh dengan kecepatan internet terbaru super cepat dan stabil di layanan 4G LTE untuk browsing, chatting, streaming dan aktivitas berselancar di dunia maya lainnya. Agar dapat menikmati layanan teknologi selular generasi keempat ini, pelanggan harus menggunakan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE.

General Manager Sales Telkomsel Region Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Nurcahyo Priyadi dalam rilis yang diterima Serambi Jumat (24/2), mengatakan kehadiran Telkomsel 4G LTE diharapkan dapat mengakselerasi pertumbuhan di berbagai bidang, membuka dan mempercepat akses terhadap berbagai informasi, sehingga diharapkan juga mampu meningkatkan produktivitas masyarakat, membentuk gaya hidup digital dan mendorong terciptanya masyarakat digital.

“Bagi yang ingin menikmati layanan Telkomsel 4G LTE harus menggunakan smartphone yang sudah mendukung layanan 4G dengan memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM atau simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi,” katanya.

Nurcahyo mengatakan untuk layanan 4G LTE tersebut memerlukan tiga layanan yang harus dipenuhi, yakni jaringan (network), handset, dan USIM terbaru untuk simcard 4G LTE. Bagi pelanggan Telkomsel yang memiliki smartphone dengan dukungan 4G LTE, baik itu pascabayar (kartuHalo) maupun prabayar (simPATI, KartuAs dan LOOP) cukup menukarkan simcard-nya dengan USIM gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini. (una) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id