Smartfren Adakan Gathering Mitra Outlet di Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Smartfren Adakan Gathering Mitra Outlet di Banda Aceh

Smartfren Adakan Gathering Mitra Outlet di Banda Aceh
Foto Smartfren Adakan Gathering Mitra Outlet di Banda Aceh

BANDA ACEH – PT Smartfren Telecom Tbk mengadakan gathering bersama mitra outlet di Banda Aceh, Kamis (23/2). Pada kesempatan itu, Smartfren juga memberikan hadiah berupa satu sepeda motor dan 35 gram emas murni kepada Toko Aritech yang dinobatkan sebagai juara IV dari 20-an outlet penjualan terbanyak di Area Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) yang meliputi Sumatera Utara, Padang, Batam, dan Pekanbaru setelah mendapat poin penjualan 39 ribu lebih.

Penyerahan hadiah tersebut diberikan Regional Head Smartfren North Sumatera, Jefry Batubara. Dalam sambutannya, Jefry menyampaikan PT Smartfren Telecom akan terus melakukan inovasi-inovasi baru agar produk smartfren semakin diminati masyarakat. Selain itu juga disampaikan agar seluruh mitra outlet Smartfren dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya di outlet.

Di samping itu, ia juga menyampaikan terkait program GIS yang saat ini dihadirkan Smartfren adalah untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan akses teknologi 4G LTE dengan harga terjangkau. Konsumen cukup membayar Rp 1.249.000 untuk Andromax L dan Rp 849.000 untuk Andromax B. Selanjutnya akan langsung mendapatkan total bonus kuota internet sebesar 30 GB selama setahun sepanjang hari, dengan syarat melakukan top up minimal Rp 60.000 setiap bulannya.

Gathering bersama mitra outlet Smartfren ini juga dihadiri Cordinator Cluster Area Aceh Smartfren, M Anna Dawi dan PIC Distributor, Yudi. (una/rel) (uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id