Pemko Banda Aceh Peringati Maulid | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pemko Banda Aceh Peringati Maulid

Pemko Banda Aceh Peringati Maulid
Foto Pemko Banda Aceh Peringati Maulid

BANDA ACEH – Pemerintah Kota Banda Aceh, Kamis kemarin memperingati Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW 1438 H, di halaman Balai Kota Banda Aceh. Acara tersebut menghadirkan dai kondang Ustaz Yusuf Mansur sebagai penceramah. Acara bertema “Menjadikan Keteladanan Rasulullah SAW dalam Meningkatkan Ukhuwah Islamiyah” itu dihadiri sekitar 2.500 tamu undangan.

Para undangan yang hadir terdiri dari tokoh masyarakat, pimpinan dayah, penyandang disabilitas, aparatur gampong, anak yatim, dan seluruh kepala SKPK serta pegawai di lingkungan Pemko Banda Aceh.

Hadir pula Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal, Wakil Wali Kota Zainal Arifin, Sekda Bahagia, unsur Forkopimda, serta AmiPemko Banda Aceh Peringati Maulidah Usman selaku Wali Kota Banda Aceh terpilih periode 2017-2022. Acara dimulai dengan penyerahan paket santunan kepada 100 anak yatim, ceramah agama oleh Ustaz Yusuf Mansur, dan diakhiri dengan kenduri maulid.

Ketua panitia pelaksana, Bachtiar mengatakan, bahwa acara itu bertujuan untuk mengenang kelahiran Rasulullah Muhammad SAW, dan menjadikannya sebagai teladan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.(rel/fit) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id