Ini Lokasi TPS Bagi Tiga Paslon di Lhokseumawe | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ini Lokasi TPS Bagi Tiga Paslon di Lhokseumawe

Ini Lokasi TPS Bagi Tiga Paslon di Lhokseumawe
Foto Ini Lokasi TPS Bagi Tiga Paslon di Lhokseumawe

URI.co.id, LHOKSEUMAWE – Enam kandidat calon wali kota dan wakil
wali kota atau tiga pasangan calon (paslon), dipastikan akan mencoblos di enam Tempat Pemungutan Suara (TPS) berbeda.

Lokasi para kandidat mencoblos, Helmi Musa Kuta selaku calon wali kota nomor urut satu mencoblos di TPS 1 Teumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti. Sedangkan calon wakilnya, Maisyuri mencoblos di TPS 3 Kampung Jawa Baru, Kecamatan Banda Sakti.

Untuk Zulkifli selaku calon wali kota nomor urut dua, akan mencoblos di TPS 1 Desa Meunasah Dayah, Kecamatan Muara Satu, sedangkan calon wakilnya, Amni, mencoblos di TPS 1 Meunasah Kota, Kecamatan Banda Sakti. Calon wali kota nomor urut tiga, Rachmatsyah, akan mencoblos di TPS 10 Meunasah Masjid, Kecamatan Muara Dua, sedangkan calon wakilnya, T Naupal, di TPS 4 Desa Kuta Blang, Kecamatan Banda Sakti,

Terakhir, calon wali kota nomor urut 4, Suaidi Yahya, akan mencoblos di TPS 1 Desa Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, sedangkan calon wakilnya, Yusuf Muhammad, di TPS 1 Desa Uteun Bayi, Kecamatan Banda Sakti.

Sekretaris KIP Lhokseumawe, M Rizal, Selasa (14/2/2017) menyebutkan, lokasi para kandidat mencoblos, itu sesuai tempat tinggal mereka masing-masing. Sedangkan waktu mereka datang ke TPS untuk mencoblos, tidak ada jadwal khusus, namun berlaku secara umum.

“TPS buka dari pukul 08.00 WIB-14.00 WIB. Jadi para kandidat atau masyarakat lainnya silahkan datang ke TPS pada jam tersebut,” demikian M Rizal. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id