Telkomsel Hadirkan Layanan Eksklusif Film SYTD 2 | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Telkomsel Hadirkan Layanan Eksklusif Film SYTD 2

  • Reporter:
  • Selasa, Februari 14, 2017
Telkomsel Hadirkan Layanan Eksklusif Film SYTD 2
Foto Telkomsel Hadirkan Layanan Eksklusif Film SYTD 2

BANDA ACEH – Telkomsel menghadirkan layanan eksklusif dari film Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) 2 bagi pelanggan simPATI mulai dari konten eksklusif, nonton bareng serta meet and greet dengan para pemain, serta memperoleh tiket harga spesial dengan menggunakan TCASH dan perjalanan umrah untuk dua orang pemenang.

General Manager Sales Region Sumatera Bagian Utara (Sumbagut), Nurcahyo Priyadi dalam rilis yang diterima Serambi, Senin (13/2) mengatakan kisah Pras, Arini, dan Meirose yang dramatis dalam film tersebut kini dapat dinikmati pelanggan melalui berbagai program menarik yang ditawarkan pihaknya.

Nurcahyo mengatakan pelanggan dapat menikmati berbagai konten eksklusif seperti berita, foto, dan video dari balik layar SYTD 2 dengan harga mulai dari Rp 2.200, cukup dengan mengakses *500*135#. Sementara nonton bareng serta meet and greet akan menghadirkan pemain SYTD 2 seperti, Laudya C Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, atau Reza Rahadian di Solo, Bandung, Medan, Cibinong, dan Makassar pada periode 9-18 Februari 2017.

“Bagi para pengguna TCASH bisa menikmati tiket nonton dengan harga spesial Rp 25.000 pada 9-15 Februari 2017 dengan melakukan tap di Cinema XXI di 26 bioskop yang terdapat di 20 kota di Indonesia,” katanya.

Selain itu, untuk memperoleh kesempatan beribadah umrah di Tanah Suci bersama para pemeran SYTD 2, caranya cukup melakukan regram video teaser film SYTD 2 di akun instagram simPATI, lalu buat dialog versi sendiri di bagian caption dengan format: #GoDiscover #simPATISYTD2 [dialog versimu] @simPATI @SYTD_2 @melonindonesia. Dua pemenang akan diumumkan pada awal bulan Mei 2017.

Informasi lengkap mengenai program SYTD 2 dapat diakses di http://www.telkomsel.com/simpatisytd2. (una/rel) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id